Inspirasi Lampu Dapur
31
Okt

Inspirasi Lampu Dapur

Inspirasi Lampu DapurINSPIRASI LAMPU DAPUR

Lampu Dapur – Menurut Anda, apakah cara yang paling simpel untuk memperindah dapur Anda? Yang kita ketahui bahwa cara mempercantik dapur akan menghabiskan biaya yang besar. Namun perlu Anda ketahui Anda akan dapat mempercantik dapur Anda dengan cara simpel. Yaitu dengan penambahan beberapa lampu dapur.

Ide Lampu Dapur

Untuk keperluan fungsional dan penampilan dapur agar semakin cantik, kamu perlu memilih lampu dapur secara tepat. Misalnya, lampu pendant lebih cocok digunakan untuk menghasilkan kesan hangat, sedangkan lampu chandelier untuk kesan yang klasik dan elegan. Arsitag akan membagikan beberapa ide lampu dapur yang seketika dapat mempercantik dapur kamu.

1. Lampu dapur retro industrial

8 Ide Lampu Dapur yang Seketika Mempercantik Dapurmu

Ide lampu dapur yang pertama adalah menggunakan lampu gantung dengan kap retro industrial. Biasanya kap retro industrial hanya berupa kawat atau besi yang dibentuk menyerupai bentuk khusus seperti persegi dan segitiga. Otomatis dapur kamu akan terlihat modern dan kekinian.

2. Lampu dapur metal bowl

Untuk dapur bergaya industrial, paling cocok jika menggunakan lampu gantung dengan sentuhan material unfinished. Misalnya lampu gantung dengan kap mangkuk berwarna besi mentah. Kesan industrial semakin kuat dengan penggunaan lampu pijar berwarna kuning.

3. Lampu dapur standing lamp

Selain mengunakan lampu gantung, dapur juga bisa dibuat menjadi lebih cantik dengan menggunakan dekorasi standing lamp atau lampu berdiri. Agar lebih menarik, kamu bisa menggunakan standing lamp dengan kaki yang melengkung.

4. Lampu dapur dengan warna emas

Beragam bentuk kap lampu gantung dapat menjadi focal point di dapur. Kamu bisa menyesuaikan bentuk beserta warna kap lampu untuk dipadu-padankan dengan desain dapur rumah kamu. Kehadiran lampu gantung model serupa akan memperkuat tema dapur yang ingin kamu tunjukkan.

5. Lampu dapur rose gold unik

Dapur rumah serba putih tidak melulu harus menggunakan warna putih pada dekorasinya. Kamu bisa menggunakan kap lampu dengan warna yang bertabrakan dengan warna dasar dapur, seperti mangkuk kap lampu berwarna rose gold. Warnanya yang kontras efektif menarik pandangan mata seketika memasuki dapur.

6. Lampu dapur bervariasi

Jika bosan dengan bentuk kap lampu gantung berupa mangkuk, kamu bisa menggunakan berbagai bentuk kap sekaligus pada dapur. Efektif banget nih, untuk menghilangkan kesan monoton sehingga dapur lebih menarik dan tidak membosankan.

7. Lampu dapur klasik

Selain menggunakan lampu dapur dengan kap khusus, kamu juga bisa menggunakan lampu kristal atau chandelier di dapur. Namun, lampu chandelier lebih cocok digunakan pada dapur bergaya klasik.

8. Lampu dapur vintage

Terakhir, jika dapur kamu menggunakan lantai berwarna hitam putih seperti papan catur, alangkah baiknya jika menggunakan lampu gantung vintage. Pilihlah kap berwarna gelap seperti hitam atau abu-abu polos untuk menetralisasi pola lantai yang ramai.