11
Jan

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 lantai 6×12

Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 lantai 6×12

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Desain rumah minimalis 2 lantai 6×12 adalah rumah yang terbangun dengan luas 6 meter kali 12 meter yang apabila dikalkulasi memiliki luas bangungan sekitar 72 m² tiap lantainya, desain ini juga dikenal dengan nama home miniaturizationDesain rumah minimalis 2 lantai 6×12 sendiri muncul akibat kebutuhan tempat tinggal praktis. Apalagi generasi muda yang sangat memerhatikan detail efisiensi harga dan fleksibitas penggunaan material. Berikut ini Inspirasi Desain Rumah Minimalis 2 lantai 6×12.

Desain Serba Putih

Penggunaan warna putih ini baik pada furnitur dan tembok membuat tampilan ruangan menjadi lebih luas dan terlihat sangat bersih. Selain memberi aksen bersih dan luas, warna putih tentu mendukung konsep rumah minimalis Anda loh. Jika Anda takut dengan warna putih, Anda dapat menggunakan warna cream yang samar akan warna putih.

Desain dengan Lantai Kayu

Anda dapat menggunakan lantai kayu pada lantai 2 rumah minimalis Anda. Lantai kayu ini memiliki berbagai warna dan motif. Dengan adanya banyak varian tentu akan memudahkan Anda dalam memilih lantai kayu yang sesuai dengan keinginan Anda. Penggunaan lantai kayu dapat memberikan kesan ruangan yang intim atau pribadi.

READ  Alasan penting Memiliki Rak Sepatu