23
Okt

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorZodiak berdasarkan bulan kelahiran memang sering digunakan untuk membaca karakteristik dan sifat-sifat seseorang. Tak jarang, banyak yang mencoba peruntungan melalui horoskop untuk sehari-hari. Nah, karena rumah merupakan tempat kediaman yang paling penting untuk setiap orang, mengapa tidak mencoba untuk mengaplikasikan interior rumah sederhana kamu berdasarkan bulan kelahiran kamu saja? Bingung mencari ide desain untuk rumah kamu? Daripada memilih tema-tema yang sama dari waktu ke waktu, ikuti saja Kania yang akan memberi inspirasi desain interior rumah sederhana berdasarkan zodiak kamu. Penasaran bukan dengan gaya- gaya interior rumah sederhana ala horoskop alias zodiak kamu. Berikut ini inspirasi desain rumah berdasarkan zodiak.

Desain Artistik Untuk Aquarius (20 Januari – 18 Februari)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Seseorang berzodiak Aquarius memiliki sifat terbuka, suka hal-hal unik, artistik dan senang dikelilingi orang banyak. Maka desain open space cocok untuk Aquarian. Rumah minim sekat akan mengakomodasi acara berkumpul bersama orang yang ia sayangi. Kecintaannya pada barang unik, membuat seseorang berzodiak Aquarius bisa memilih lukisan-lukisan abstrak maupun wall decor yang artsy.

Desain Coastal Untuk Pisces (19 Februari – 20 Maret)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Pisces memiliki jiwa yang tenang, romantis, dan memiliki imajinasi yang tinggi. Elemen air yang lekat dengan Pisces membuatnya cocok dengan sentuhan warna biru yang segar. Anda juga bisa pilih desain coastal yang unik untuk membuat rumah tampil menarik.

Gaya Kekinian Untuk Aries (21 Maret – 19 April)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Karakter Aries yang penuh energi dan semangat, membuatnya cocok dengan warna-warna yang berani. Aries juga tidak takut mencoba hal baru sehingga ia tidak ragu mencoba desain kekinian. Modifikasi gaya lama misalnya tampilan retro juga bisa jadi pilihan seseorang dengan zodiak Aries. Tampilan warna pop yang berani akan mewakili sisi pantang takut seorang Aries.

READ  Cara kerja kontraktor

Desain Kontemporer Untuk Taurus (20 April – 20 Mei)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Taurus menyukai suasana hangat dan nyaman untuk beristirahat. Soal desain interior, Taurus cocok dengan desain kontemporer dengan sentuhan mewah. Bagi Taurus, kenyamanan dan ketenangan adalah hal yang penting buat desain rumahnya. Warna-warna hangat seperti cokelat dan hijau zaitun bisa jadi pilihan untuk menciptakan suasana hangat.

Gaya Eklektik Untuk Gemini (21 Mei – 20 Juni)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Sesuai dengan lambangnya, Gemini seperti memiliki dua sisi berbeda pada kepribadiannya. Iya senang dengan hal-hal baru tapi juga menyukai sentuhan lama. Karena itu, desain eklektik cocok buat Anda yang berzodiak Gemini. Anda bisa memadankan unsur lama dengan sentuhan modern pada interior.

Gaya Simpel Untuk Cancer (21 Juni – 22 Juli)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Cancer adalah seorang yang cenderung betah di rumah. Karena itu dia menginginkan ruangan senyaman mungkin tapi dengan dekorasi sesimpel mungkin. Interior dominasi putih bisa jadi pilihan. Agar tidak monoton, Anda bisa menambahkannya dengan pernik sederhana maupun cushion bermotif.

Sentuhan Mewah untuk Leo (23 Juli – 22 Agustus)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Anda yang berzodiak Leo, cocok dengan desain dengan tampilan yang eye catching. Entah itu lewat warna yang berani seperti merah, kuning, atau warna yang jarang digunakan pada ruang sekalipun misalnya ungu. Leo juga menyukai tampilan unik yang melengkapi warna berani dari ruangannya. Dekorasi berwarna emas bisa jadi pilihan untuk membuat ruangan khas Leo makin menarik.

Konsep Alam Untuk Virgo (23 Agustus – 22 September)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Virgo memiliki kecenderungan menyukai hal-hal yang mendetail. Termasuk pada konsep ruangan, ia akan nyaman dengan ruangan yang ditata secara rapi, teratur dan mendetil baik secara fungsional maupun dekorasinya. Virgo pun suka dengan elemen-elemen alam seperti tanaman indoor. Unsur warna alam atau earth tone juga bisa diterapkan untuk ruangan yang nyaman buat seorang berzodiak Virgo.

READ  Keutungan dari Merenovasi Rumah

Konsep Stylish Untuk Libra (23 September – 22 Oktober)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Libra menyukai sesuatu yang stylish dan artsy, karena itu ia akan cocok dengan desain unik pada ruangan di rumahnya. Ketika ia memiliki banyak barang, Libra terkadang bingung menempatkan barang miliknya dan berisiko membuat rumah jadi berantakan. Karena itu, jangan lupa tambahkan penyimpanan yang cukup buat rumah Anda. Desain penyimpanan terbuka bisa dipilih untuk penyimpanan yang fungsional sekaligus terlihat cantik.

Sentuhan Misterius Untuk Scorpio (23 Oktober – 21 November)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Seorang Scorpio sering dipandang sebagai sosok yang misterius. Hal ini pun bisa dituangkan ke dalam desain interior lewat tampilan gelap yang elegan. Scorpio juga menyukai hal-hal yang berkaitan dengan tren masa kini. Pilihan warna gelap tadi akan memudahkan Anda menyandingkan dekorasi terkini karena warna gelap termasuk warna netral.

Desain Terbuka Untuk Sagitarius (22 November – 21 Desember)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Sagitarius memiliki jiwa yang bebas sehingga cocok dengan desain ruangan yang memiliki banyak bukaan. Anda bisa menambahkan elemen-elemen alam pada ruangan lewat tanaman hijau yang menyegarkan. Jendela besar yang menghadap ke taman juga bisa jadi pilihan untuk menyatukan elemen alam ke ruangan Anda. Seorang Sagitarius juga persona yang easy going, sehingga ia cocok dengan dekorasi yang simpel namun tetap nyaman untuk ruangan.

Sentuhan Antik dan Tradisional Untuk Capricorn (22 Desember – 19 Januari)

Inspirasi Desain Rumah Berdasarkan Zodiak

Sifat Capricorn yang menghargai semua hal membuatnya cocok dengan desain ruangan dengan sentuhan antik dari masa lalu. Anda yang berzodiak Capricorn bisa mencoba memanfaatkan furnitur antik dan dekorasi etnik. Pilihan gaya Skandinavia juga bisa Anda terapkan untuk tampilan ruang yang hangat dan unik.

READ  Cara Membedakan Kualitas Mebel Jati