22
Sep

Inspirasi Desain Ruang Keluarga Modern dan Masa Kini

Inspirasi Desain Ruang Keluarga Modern dan Masa Kini

Kontraktor Jogja

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Ruang Keluarga merupakan tempat penting  didalam rumah. Ruang keluarga biasanya dilengkapi dengan sofa, meja, dan televisi. Berbeda dengan ruang tamu yang biasanya berada di bagian depan, ruang keluarga dapat ditemukan di bagian tengah rumah, sehingga mudah dijangkau oleh semua anggota keluarga. jika anda masih bingung, berikut ini merupakan inspirasi desain ruang keluarga modern dan masa kini:

a. Desain Ruang Keluarga Nuansa Hitam Dan Putih

Warna hitam akan memberikan kesan yang maskulin dan warna tersebut cocok dikombinasikan dengan warna putih. Kedua warna ini akan menciptakan ruangan yang mewah dan modern. Ruang keluarga terlihat semakin indah dengan adanya model lampu gantung yang unik dan menarik. Tiga lampu gantung di pasang dengan tinggi yang berbeda membuat ruangan nampak indah. Untuk membuat ruangan lebih tinggi dan luas, di pasang gorden hingga mencapai langit-langit dan dibiarkan menjuntai hingga ke bawah.

b. Desain Ruang Keluarga Nuansa Putih Dengan Dekorasi Tanaman

Nuansa alami dan natural akan anda rasakan dengan menghadirkan tanaman hijau di dalam ruangan.Cat dinding dan lantai menggunakan warna putih bersih yang membuat ruangan semakin terang. Selain itu, warna putih termasuk salah satu warna netral yang cocok dikombinasikan dengan warna lainnya. Warna putih akan memberikan kesan ruangan yang terang dan luas. Biasanya warna putih juga banyak dijadikan pilihan untuk ruangan kecil.

c. Desain Ruang Keluarga Minimalis Modern

Model ruang keluarga minimalis modern dapat dijadikan pilihan, ruang keluarga akan terlihat nyaman dengan meletakan banyak sofa dan menggunakan dua sofa dengan warna yang berbeda membuat ruangan terlihat unik. Selain itu, ruang keluarga juga memiliki tampilan natural dengan warna abu-abu di bagian dinding dan plafonnya. Kemudian untuk dekorasi diletakan tanaman hijau dan meja unik.

READ  Tips Memilih Meja Belajar Anak yang Nyaman

d. Desain Ruang Keluarga Lesehan

Konsep ruang keluarga lesehan bisa anda jadikan pilihan jika ingin suasana ruang keluarga yang berbeda dari biasanya. Konsep lesehan terkesan sederhana namun nyaman. Suasana kekeluargaan akan semakin terasa dengan konsep ruangan seperti ini. Tidak perlu takut ketinggalan zaman, dengan desain yang bagus dan tepat ruang keluarga lesehan anda akan terlihat modern dan kekinian.

e. Desain Ruang Keluarga Mungil

Memiliki ukuran rumah yang terbatas tentunya membuat ruangan yang dibuat pun ukurannya kecil, termasuk ruang keluarga. Walaupun begitu, ruang keluarga tetap dapat didesain sedemikian rupa agar tetap nyaman. Untuk anda yang memilik ukuran ruang keluarga yang terbatas.