11
Feb

Inspirasi Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis

Inspirasi Desain Pintu Kamar Tidur Minimalis

8 Model Pintu Kamar Yang Bisa Mempercantik Rumahmu

Kontraktor JogjaKehadiran pintu tentunya bisa mempercantik desain interior rumah kecil atau juga hunian minimalis, bagian dekorasi rumah yang penting. Tidak usah heran kalau orang memilih material yang terbaik untuk pintu, tidak ketinggalan merancang desain pintu yang paling keren. Berbagai pilihan desain pintu kamar minimalis yang dapat kamu pertimbangkan untuk membuat interior semakin cantik.Yuk baca inspirasi desain pintu kamar tidur minimalis berikut ini!

 

 

Pintu Kamar Tidur Kayu Pernis

pintu kamar tidur pernis kayu

Mau memilih pintu kamar tidur yang minimalis, tapi tetap terkesan mewah dan elegan? Tentu saja bisa! Kamu hanya perlu mencari pintu kamar tidur dari bahan kayu yang sudah dipernis. Jika memungkinkan, pilihlah ukuran pintu yang lebar agar nuansa mewahnya semakin terasa.

Pintu Kamar Tidur Putih dengan Dua Panel

pintu kamar tidur dua panel

Dua panel pada pintu pun akan membuat ruang untuk memindahkan barang ke kamar menjadi lebih lega. Sementara itu, warna putih akan memperkuat kesan minimalis dan membuat suasana ruangan lebih bersih. Tertarik menggunakan model pintu kamar tidur yang satu ini?

Pintu Kamar Tidur Dua Panel dengan Jendela

pintu kamar tidur dengan jendela

Mau memasang pintu kamar tidur dengan dua panel, tapi tidak mau yang solid dan berwarna putih? Pilihan lainnya yang patut kamu pertimbangkan adalah pintu kamar tidur dua panel dengan kaca-kaca minimalis yang menyerupai jendela. Ini akan membuat ruangan tidurmu mendapat pencahayaan yang lebih baik dan tentunya tampilan kamar jadi lebih estetik.

Pintu Kamar Tidur dengan Lubang Angin

pintu kamar tidur dengan lubang angin

Pilihan model pintu kamar tidur minimalis ini dijamin akan membuat kamarmu lebih segar. Bagaimana tidak, deretan lubang angin yang berjajar secara vertikal membuat aliran udara ke kamar akan lebih banyak. Pilihlah model pintu kamar tidur ini dengan warna yang atraktif supaya sisi pintu menjadi pusat perhatian untuk kamar minimalis kamu.

READ  Struktur Bangunan Untuk Lahan Gambut

Pintu Kamar Tidur Minimalis Industrial

pintu kamar tidur kayu industrial

Minimalis dan industrial bergabung, kenapa tidak? Kamu bisa menggunakan pintu kamar tidur sederhana yang terbuat dari kayu, tapi harus kamu tambahkan pernis. Hasilnya, pintu kamar tidur tersebut akan terlihat elegan dan tetap alami.

Mau pilih warna monokrom ataupun pastel, pintu ini cocok mendampingi. Mau membuat kamar meriah dengan warna-warna ceria? Model pintu kamar tidur ini pun tidak akan bertabrakan dengan warna dinding!

Kaca Besar untuk Pintu Kamar Tidur

pintu kamar tidur kaca

Ruangan di rumah-rumah minimalis cenderung terbatas. Namun, kamu bisa menyiasatinya dengan memilih pintu kamar tidur dari kaca. Model pintu ini sangat ampuh untuk memberi efek lebih luas pada kamar tidur, bahkan pada ruangan yang berdampingan dengan kamar. Nggak perlu takut privasimu terganggu karena kamu bisa menambahkan tirai kain yang bisa dibuka tutup saat hendak beristirahat atau tidak ingin diganggu orang dari luar.

Pintu Geser Kamar Minimalis

pintu kamar tidur geser

Model pintu kamar tidur yang satu ini pun layak kamu pertimbangkan untuk kamar dengan ukuran terbatas. Memilih desain pintu geser akan membuat ruang untuk membuka pintu lebih sedikit alias space-saving

Model pintu kamar tidur ini juga cocok digunakan pada area kamar mandi di dalam kamar. Saran Kania, pilihlah warna pintu geser yang senada dengan lemari ataupun tempat tidur agar tampak serasi.

Pintu Kamar Tidur Bernuansa Putih

pintu kamar tidur putih

Konsep minimalis identik dengan warna putih dan hitam. Khusus untuk pintu kamar tidur, sebaiknya kamu memilih nuansa putih untuk memberikan kesan yang bersih dan lega. Mau apa pun desain interior yang kamu usung, pintu kamar tidur dengan nuansa putih bergaya minimalis ini tidak akan gagal membuat kamarmu makin kece.

READ  Pagar Rumah Minimalis

Jangan takut memadukan model pintu kamar tidur minimalis dengan interior ruangan. Semoga artikel ini bisa membantu ya. Yuk, wujudkan hunian impianmu bersama kami Arsitek Indo Kontraktor!