18
Apr

Inspirasi Desain Lorong Rumah

Inspirasi Desain Lorong Rumah

Inspirasi Desain Lorong Rumah – Lorong pada sebuah bangunan pasti akan selalu kosong. Hal ini akan membuat lorong tersebut tidak berfungsi dengan baik. Lorong dapat dimanfaatkan dengan baik. Desain yang lebih besar, lebih terang dan lebih baik dapat membantu menciptakan tulang yang kokoh untuk seluruh ruang. Tetapi ketika Anda akan bekerja dengan area kecil, kusam atau gelap, itu bisa membuat frustrasi.

Cat dengan warna ringan.

Pilih warna Anda dengan bijak. Gunakan warna yang lebih terang yang akan membuka ruang, putih, krim, dan pastel yang sangat ringan akan membantu menciptakan ilusi yang lebih besar. Tinggalkan jauh suasana dari nada hangat dan nuansa gelap karena hanya akan membuat lorong terlihat lebih kecil.

Jauhkan dari kekacauan.

Jangan gunakan lorong untuk menumpuk mainan, buku, atau segala tebusan dari kejadian sehari-hari Anda. Jauhkan barang-barang dari lantai dan keluar dari jalur berjalan semua orang. Ini tidak hanya akan mengurangi stres bagi Anda tetapi juga akan membuat penampilan yang lebih luas, yang merupakan tujuannya.

Pilihlah cermin.

Cermin selalu merupakan ide bagus untuk digunakan saat Anda mencari ilusi ruang yang lebih luas. Dan pilihan terbaik jika Anda mencoba untuk memperpanjang dan memperluas lorong, pergi dengan sesuatu yang horizontal. Cermin tidak hanya menciptakan lebih banyak cahaya dan ruang, tetapi bentuk horizontal dengan memanjang juga.

Campuran hiasan.

Cat hiasan dengan warna yang sama seperti Anda mengecat dinding. Ini akan membuat tampilan yang kohesif dan halus yang akan memanjang dan melebarkan dinding, pada gilirannya membuat ruang terlihat lebih besar. Ini cara sederhana, mudah dan instan untuk membuatnya terlihat lebih cerah juga!

Campurkan beberapa perabotan.

Selain meja sofa yang ramping, kami menyarankan Anda untuk mencampur semua perabotan. Aksen kursi dan sejenisnya harus dibawa ke ruangan lain karena hanya akan menambah volume ruang yang kecil. Anda tidak ingin dinding atau lebar dihakimi dibandingkan dengan furnitur.

Periksa pencahayaannya.

Pastikan lampu Anda cerah! Semakin banyak cahaya yang diterima lorong Anda, semakin besar terlihat. Ini sangat sederhana dan mudah diperbaiki.

Pilih tema.

Ketika datang ke dekorasi dinding, jangan pergi dengan kekacauan atau kekacauan. Pilih lorong dengan tema seperti, apakah itu kolase cermin atau beberapa poster film favorit Anda, jika Anda ingin ruang ini ramping dan terencana dengan baik.

Tambahkan karpet.

Sama seperti cermin horizontal, karpet dapat memanjangkan lorong. Yang perlu Anda lakukan adalah menambahkan potongan yang funky ke lantai sehingga Anda

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666