24
Des

Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ukuran 3×4

Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ukuran 3×4

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Desain kamar tidur kecil berukuran 3×4 memang gampang gampang susah. 5 desain berikut ini bisa dicoba untuk kamar kosan yang keren dan terasa luas. Meski ukurannya tidak terlalu besar, Anda bisa mendesain kamar kecil agar terasa nyaman untuk tertempati. Untuk mendapatkan kamar tidur 3×4 meter terasa luas, selain keindahan dekorasinya, Anda juga harus memperhatikan kenyamanannya. Perencanaan, gaya dekorasi serta sentuhan seni yang baik akan menghasilkan keseimbangan dan keindahan pada kamar tidur mungil. Berikut ini inspirasi desain kamar minimalis ukuran 3×4.Inilah Inspirasi Desain Kamar Minimalis Ukuran 3×4

Kamar minimalis dengan single bed

7 Inspirasi Kamar Minimalis Ukuran 3 x 4 yang Bikin Kamu Tambah NyamanGunakan single bed pada kamar minimalis 3×4. Sebaiknya jangan menggunakan lemari yang sangat besar untuk pakaian, pilihlah lemari pakaian kecil yang rendah sehingga tak memakan banyak tempat. Cat dinding juga penting pasalnya, cat dinding mampu mengubah suasana ruangan kamar minimalis jadi terasa luas. Warna putih bisa menjadi pilihan yang tepat untuk mendapatkan kesan luas. Jangan meletakkan tempat tidur di tengah ruangan karena tata letak seperti ini hanya akan membuat ruangan terasa penuh.

Kamar minimalis ranjang dan laci menyatu

Contoh Gambar Tempat Tidur Laci Trik Jitu Menghemat Ruang Kamar - Beri  MardiansyahLuas kamar minimalis yang tak seberapa, menuntut pemiliknya untuk pintar berkreasi. Anda bisa memilih ranjang berukuran single yang bagian bawahnya dapat digunakan sebagai laci untuk meletakkan barang-barang. Gunakan rak buku minimalis sebagai tempat menyimpan buku dan berkas-berkas lainnya. Dengan tata letak seperti ini, Anda bisa menambahkan meja belajar atau meja kerja efisien untuk kegiatan sehari-hari.

Kamar minimalis furnitur gabungan

Arti dan 23 Contoh Warna Cat Pada Kamar Tidur - Ide Rumah AsriGabungkan beberapa furnitur sekaligus pada kamar minimalis dengan ruang terbatas, misalnya gunakan bagian atas dan samping dinding sebagai lemari dan rak buku. Anda juga bisa mengkreasikan kardus bekas menjadi rak buku. Gunakan ranjang yang dapat berfungsi sekaligus sebagai tempat penyimpanan. Karena kamar tidur minimalis memiliki ruang yang kecil, sebisa mungkin harus memanfaatkan ruang vertikal. Pilihlah lemari pakaian yang tinggi. Begitu pula dengan rak buku, pilihlah yang menjulang ke atas.

READ  Ciri Karakteristik Desain Eclectic

Kamar minimalis bunkbed

Kamar Tidur dengan Bunk Bed, Memberikan Kenyamanan dan Multifungsi -  Harapan Rakyat OnlineBunkbed atau tempat tidur bersusun selalu berguna untuk menjaga kamar minimalis tetap lapang, karena bagian bawahnya dapat digunakan untuk meletakkan sofa atau meja kerja. Furnitur dan dinding warna putih akan memudahkan dalam memilih warna furnitur. Siasati ruang kamar minimalis dengan penggunaan lemari pakaian yang ramping dan pencahayaan lampu yang tepat.

Kamar minimalis dengan dekorasi cermin

14 Ide Cermin Dinding Minimalis Ukuran Penuh | Bikin Rumah Luas!Anda bisa menciptakan ilusi kamar minimalis yang lebih luas dengan memanfaatkan cermin. Selain digunakan saat menata diri, keberadaan cermin dalam ruangan juga bisa menjadi nilai desain interior yang apik. Dengan tata letak yang pas, sebuah cermin juga dapat menciptakan ilusi memberi kesan yang lebih luas pada kamar minimalis.

Pencahayaan yang baik merupakan salah satu aspek yang penting jika Anda ingin membuat kamar minimalis yang berukuran terbatas menjadi lebih menarik. Jaga kamar tetap cerah dengan pencahayaan lampu, baik itu lampu gantung atau jendela besar. Selain tata letak furnitur, model pintu juga sangat berpengaruh pada kamar minimalis dengan luas terbatas 3×4. Pilihlah desain pintu yang tepat. Anda dapat mempertimbangkan menggunakan sliding door dibandingkan dengan pintu biasa. Dengan menggunakan pintu geser atau sliding door, ruang di dalam kamar minimalis ukuran 3×4 tidak akan termakan daun pintu ketika dibuka.