12
Jan

Inspirasi dan Biaya Renovasi Kamar Mandi: Meski Mungil, Isinya Lengkap

Inspirasi dan Biaya Renovasi Kamar Mandi: Meski Mungil, Isinya Lengkap

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Kamar mandi yang cantik, bersih, dan rapi akan membuat Anda lebih bahagia dan rileks setelah Anda menggunakannya. Dengan keberadaan kamar mandi yang nyaman, Anda juga dapat melemaskan otot setelah hari yang panjang dan melelahkan di bawah pancuran air hangat. Ingin mewujudkan kamar mandi impian tanpa mengurangi space rumah? Desain kamar mandi minimalis kecil sederhana dapat menjadi pilihan yang tepat! Dengan gaya kamar mandi ini, Anda dapat menciptakan kamar mandi mungil yang tampak luas dan elegan. Inilah Inspirasi dan Biaya Renovasi Kamar Mandi: Meski Mungil, Isinya Lengkap

Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Merenovasi Kamar Mandi

Tidak perlu harus berukuran luas, meskipun kecil, kamar mandi bisa dijadikan nyaman asalkan Anda memperhatikan hal-hal berikut ini:

Biaya Renovasi Kamar Mandi

1. Keramik Dinding

Ada kelebihan dan kekurangan yang didapat ketika Anda memilih memasang keramik pada dinding kamar mandi Anda. Kelebihannya, selain dinding tidak akan berjamur dan lebih mudah dibersihkan, dinding keramik bisa menghasilkan desain yang mewah. Tapi kekurangannya, apabila sewaktu-waktu Anda bosan dengan warnanya, dinding keramik tidak bisa dicat, sehingga Anda harus mengganti keramik secara keseluruhan. Untuk solusinya, Anda bisa memilih memasang keramik pada salah satu bagian dinding dan sebagian lagi tidak perlu dilapisi keramik.

2. Keramik Lantai

Kesalahan dalam pemilihan keramik untuk kamar mandi sering kali membuat kamar mandi menjadi licin dan bahaya bagi anak kecil maupun orang tua yang sudah lansia. Karena itu, jenis material keramik kamar mandi harus menjadi perhatian utama ketika akan merenovasi kamar mandi. Sebisa mungkin pilih jenis keramik yang tidak licin. Anda bisa memilih keramik berjenis porselen atau batuan.

READ  Rahasia Dapur Selalu Bersih