desain foyer rumah
03
Agu

Ini Lho Desain Foyer Minimalis Cocok untuk Rumah Cantikmu

Ini Lho Desain Foyer Minimalis Cocok untuk Rumah Cantikmu

11 Desain Foyer Menakjubkan dari Seluruh Dunia

Desain Foyer MinimalisFoyer merupakan bagaian ruang atau area yang menjadi perantara antara pintu masuk dan bagian dalam rumah seperti ruang tamu, atau teras dengan ruang keluarga. Jika anda ingin menghadirkan sebuah foyer pada rumahmu. Boleh kamu intip inspirasi desain foyer berikut ini. Ada beberapa desain yang bisa kamu contoh, tinggal kamu memilih model seperti apa yang kamu inginkan. Yuk, mari kita simak contohnya sekarang juga.

Desain Foyer ala Jepang

Desain Foyer ala Jepang

Bagi Anda yang ingin foyer dengan desain simpel, dapat mencontoh dekorasi ala Jepang. Untuk desainnya sendiri bisa Anda sesuaikan dengan keinginan, karena selera orang berbeda-beda. Namun supaya karakter Jepang lebih terasa, berikan aksen-aksen kayu pada beberapa bagian foyer. Seperti pintu, meja hias, dinding, dan lain sebagainya. Lalu, tambahkan juga area kayu untuk duduk sebagai pengganti kursi.

Desain Foyer British Colonial Style

Desain Foyer British Colonial Style

Ruang foyer minimalis lainnya bisa Anda coba dengan desain british colonial style. Di mana Anda bisa menambahkan cermin di sisi kiri atau kanan sebelum pintu keluar. Tambahkan juga furniture kayu kuat seperti jati agar nuansa british colonial style semakin terasa. Supaya lebih lengkap, keberadaan jendela jangan diabaikan. Bisa diletakkan pada bagian samping pintu dalam jumlah satu atau dua buah.

Desain Foyer Bordeaux

Desain Foyer Bordeaux

Ingin yang lebih klasik? Desain foyer bordeaux bisa menjadi pilihan. Ciri khasnya adalah furniturenya menggunakan batu marmer yang memberikan kesan mewah. Selain itu lampu gantung kristal yang membuat foyer tampak lebih elegan. Tak lupa juga lukisan, bunga khas Perancis dan lantai marmer yang akan membuat siapa saja yang masuk merasa seperti dibawa ke era Perancis abad 18.

READ  5 Cara Mudah Memasang Plafon PVC Sendiri di Rumah

Desain Foyer Wordly in Los Altos

Ini Lho Desain Foyer Minimalis Cocok untuk Rumah Cantikmu

Kemudian, Anda bisa mencontek desain foyer satu ini. Di mana pintu bergaya India klasik dengan guratan-guratan indah dari atas sampai bawah. Selanjutnya, pada bagian lantai dihiasi karpet berwarna kuning agar lebih menyala. Akan lebih baik karpet mempunyai motif tanpa warna agar tidak terlalu mencolok. Lalu, jangan lupa tambahkan single chair dan bantal pada bagian atasnya agar foyer tidak terlihat sepi. Terakhir, tambahkan sebuah meja di sebelah kursi untuk meletakkan hiasan seperti vas bunga, asbak, patung kecil dan lain sebagainya.

Desain Foyer dengan Garis

Ini Lho Desain Foyer Minimalis Cocok untuk Rumah Cantikmu

Kalau Anda ingin yang anti mainstream, bisa mencoba foyer dengan desain penuh garis. Anda bisa kombinasikan berbagai macam warna dan bentuk garis pada bagian foyer. Bisa pada bagian dinding, tirai, kursi, bantal, karpet, dan lain sebagainya. Supaya lebih ramai, gunakan dua macam garis berbeda. Namun untuk warnanya, akan lebih baik yang tidak terlalu kontras supaya tetap eye catching. Untuk hiasan, Anda bisa menambahkan sesuai selera.

BACA JUGA :

Mengenal Jenis Pelapis Dinding Kekinian

7 Model Fasad untuk Gaya Rumah Industrial

Desain Foyer Mix and Matched

Ini Lho Desain Foyer Minimalis Cocok untuk Rumah Cantikmu

Terlalu bingung untuk memilih satu tema? Jangan khawatir. Sebab, Anda bisa memadukan satu tema dengan tema lainnya, lho. Contohnya saja seperti pada gambar, di mana Anda bisa memilih dinding dengan wallpaper bergambar bunga. Kemudian untuk karpetnya bisa mencari yang polos atau motif. Lalu untuk kursi bisa memilih yang single chair atau sofa dan padukan dengan kain estetik. Anda juga bisa menambahkan lukisan pada dinding agar foyer tidak terlalu sepi.

Desain Foyer ala London

Ini Lho Desain Foyer Minimalis Cocok untuk Rumah Cantikmu

Selanjutnya Anda bisa memilih foyer dengan mencontoh gaya ala London. Di mana ruangan akan memiliki perpaduan dua warna, seperti hitam dan putih. Kemudian, pada bagian dinding ditambahkan lukisan kontemporer yang membuat nuansa London lebih terasa. Jangan lupa juga tambahkan meja dengan hiasan bunga di atasnya. Usahakan meja dan bunga mempunyai warna yang senada.

READ  Batu Bata Merah

BACA ARTIKEL SELANJUTNYA :

10 Tips Wajib Kamu Lakukan untuk Menjaga Kebersihan Rumah

8 Rekomendasi Interior Rumah Vintage

Wah menarik juga ya, kamu tertarik untuk menghadirkan desain foyer seperti ini dirumahmu? Semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasimu ya Sobat. Sekian dulu..