04
Agu

Ide Model Tempat Sampah Berbahan Beton Awet

Ide Model Tempat Sampah Berbahan Beton Awet

Model Tempat Sampah Berbahan Beton – Pernah kamu  melihat ada tempat sampah yang terbuat dari beton? Tempat sampah umumnya perpanen sehingga terkesan awet. Model desainnya pun sederhana dan banyak ditemu pada tempat umum atau bahkan pada rumah-rumah warga. Berikut ini adalah beberapa contoh ide model tempat sampah beton tersebut.

7 Desain Bak Sampah Beton untuk Depan Rumah yang Estetis

Bak Kotak Minimalis yang Sederhana

Desain Bak Sampah Beton

Desain bak sampah beton untuk depan rumah pertama berbentuk kotak minimalis. Tampilannya yang sederhana cocok untuk fasad rumah bergaya minimalis atau modern. Agar bak selalu tampak indah, jangan lupa untuk mengecat bak secara rutin. Dengan mengecat bak, tempat sampah ini akan tampak baru dan menawan setiap saat.

BACA JUGA :

Rumah Rentan Mengalami Kerusakan Akibat Air! Berikut Solusinya

Desain Rumah Kontrakan yang Banyak Diminati

Bak Sampah Beton dengan Pintu

desain tempat sampah

Bak berikutnya adalah bak dari perpaduan beton dan kayu. Buat rangka bak dari beton agar kuat dan tidak mudah rusak, lalu tambahkan pintu kayu pada bagian depan dan atas bak. Kamu bisa menyimpan tong sampah tambahan pada bagian dalam bak agar bak tidak mudah kotor. Pintu depan bak bisa digunakan untuk mengambil tempat sampah, sedangkan pintu atas untuk membuang sampah.

Bak Persegi Panjang Alami dengan Batu

desain bak sampah beton

Desain bak sampah beton untuk depan rumah berikutnya adalah bak persegi panjang yang satu ini. Bak ini terbuat dari beton, tetapi tampilannya tampak sangat alami seperti batu. Ukurannya cukup mungil dengan bentuk persegi panjang, sehingga cocok untuk kamu yang baru saja berkeluarga atau tinggal sendiri. Karena bentuknya yang sederhana, bak ini cocok digunakan untuk rumah dengan bermacam gaya, seperti minimalis, kontemporer, atau vintage.

Bak Unik dengan Ukiran Domba

desain bak sampah beton domba

Buat rumah tampak lebih unik dan beda dari yang lainnya dengan bak sampah yang unik ini. Bak ini terlihat sederhana, tetapi memiliki tambahan ukiran domba pada bagian depan bak. Hal ini membuat bak terlihat sangat elegan dan estetis, cocok untuk rumah dengan halaman penuh bunga.

READ  Desain Interior Kamar Industrial

Bak Sampah Warna Warni untuk Perumahan

desain bak sampah beton

Jika kamu seorang kontraktor dan berniat membuat bak sampah besar untuk perumahan, desain ini bisa jadi inspirasi. Bak sampah ini terbuat dari beton dan memiliki ukuran yang sangat besar. Bagian atas dan depan bak memiliki pintu yang terbuat dari besi dan dicat menggunakan cat warna-warni.

Bak Sampah Beton untuk Depan Rumah

tempat sumpah perumahan

Bak sampah yang satu ini tidak jauh berbeda dengan desain sebelumnya. Hanya saja, bak ini tidak ada pintunya sehingga sampah masih bisa terlihat oleh orang-orang. Namun, hal ini membuat kamu bisa membuang sampah dan mengambil sampah dengan cepat. Agar terlihat dengan rapi dan tidak jorok, kamu juga bisa membuat pintu bak sampah.

Itulah tadi model desain tempat sampah yang terbuat dari bahan beton sehingga penggunaannya awet dan permanen. Tertarik untuk membuatnya juga? Yuk simak artikel menarik selanjutnya.

BACA JUGA :

12 Desain Rumah Minimalis Paling Diminati tahun 2022

BAKAL NYESEL Kalo Kamu Nggak Lihat Ide Dekorasi Ruang Tamu Minimalis Ini