04
Jan

Ide Desain Warna Lavender Untuk Kamar Tidur

Ide Desain Warna Lavender Untuk Kamar Tidur

Kontraktor JogjaWarna lavender sendiri merupakan perpaduan antara warna biru dan merah yang pucat. Dengan kata lain, warna lavender juga merupakan turunan dari warna ungu. Nah, warnanya yang cerah ini juga mampu menciptakan suasana yang lebih menenangkan. Oleh karena itu, tidak heran jika warna lavender paling cocok diaplikasikan pada kamar tidur. Kalau masih bingung dalam penerapannya. Yuk, simak ide desain warna lavender untuk kamar tidur berikut ini!

5 Inspirasi Kamar Feminim Berwarna Lavender Cantik - dizeen

 

 

1. Kombinasi Warna Lavender dan Putih

warna lavender dan putih

Karakter lavender sangat cocok untuk kaum hawa karena kental dengan sifat feminin. Apalagi jika dikombinasikan dengan warna putih pada furnitur seperti gambar di atas. Rasa romantisnya begitu kental. Selain itu, warna putih pada furnitur bisa membawa kecerahan yang lebih terang dibandingkan lavender.

2. Padukan dengan Tanaman

cat tembok lavender

Perpaduan lavender dan tanaman di dalam kamar tidur bisa menghadirkan suasana yang berbeda, lo. Tumbuhan tetap hidup dalam balutan karakteristik lavender di ruangan kamar.

3. Minimalis dan Elegan

inspirasi kamar minimalis elegan

Cat tembok warna ungu lavender bisa kamu kombinasikan dengan warna abu-abu. Berikan warna abu-abu pada sprei dan sarung bantal milikmu. Kesan minimalis dan elegannya bisa dihadirkan secara tersirat.

4. Padukan dengan Wallpaper Bunga

gaya klasik

Contoh inspirasi kamar tidur dengan warna lavender yang satu ini lebih berbicara tentang intelektual dan martabat pada pemiliknya. Penghuninya menyukai detail dan gaya yang khas. Ia tak lupa menempatkan vas kaca berisikan bunga berwarna merah muda dan putih.

5. Kombinasi dengan Lantai Parket

kamar perempuan

Berikutnya, inspirasi kamar tidur ini menggunakan mengombinasikannya dengan lantai parket berwarna gelap. Kamar ini begitu nyaman untuk para wanita yang tidak terlalu suka warna terang.

READ  Desain Ruang Rahasia Yang Misterius

6. Kamar Anak Perempuan Estetik

kamar anak perempuan

Aksen ungu lavender umumnya menghasilkan paduan putih pastel yang lembut. Seperti gambar di atas, kamar tidur anak perempuan ini begitu estetik. Orang tuanya tak menghilangkan suasana kamar anak-anak.

Semoga artikel di atas bisa menginspirasi kamu, ya! Kunjungi Arsitek Indo Kontraktor untuk membaca informasi seputar home desain lainnya.

Baca Juga : Desain Plafon Unik, Cocok Untuk Percantik Ruangan!