14
Feb

Hunian Mewah Dengan Background Marmer

Hunian Mewah Dengan Background Marmer

Kontraktor JogjaHunian Mewah Dengan Background Marmer. Pengaplikasian marmer tidak hanya untuk lantai saja, tapi bisa juga untuk dinding. Dengan dinding marmer akan mebuat hunian terkesan mewah dan berkelas. Marmer melambangkan kekayaan dan kekuatan ketika digunakan. Nah, kalau kamu tertarik mengaplikasikan background marmer pada tiap ruangan di rumahmu, langsung saja cek inspirasi background marmer berikut ini!

Kustom 3D Foto Wallpaper Grey Marmer Wallpaper untuk Ruang Tamu Kamar Tidur  3D Dinding Latar Belakang Kertas Dinding Dekorasi Rumah _ - AliExpress  Mobile

 

Background  Marmer Simpel untuk Hunian Mungil

ide background marmer pada ruang tv

Background marmer tidak hanya milik rumah mewah yang berukuran luas. Justru dengan aplikasi yang kreatif, setiap hunian bisa memanfaatkan keindahan berkelas dari batu marmer dengan mudah. Inspirasi background marmer yang satu ini hanya membutuhkan beberapa keping marmer berkualitas untuk jadi latar belakang dinding di ruang tv.

Background Marmer untuk Dapur Japandi Style

aplikasi background marmer pada backsplash dapur

Style Japandi ini menggabungkan budaya Timur dan Barat, yakni Japanese dan Scandinavian dengan aplikasi background marmer di dapur. Walau simpel, ruangan jadi kece seketika, terutama dengan pilihan warna background marmer yang terang.

Background Marmer Modern Minimalis yang Penuh Karakter

inspirasi ruang keluarga dengan background marmer

Aplikasi background marmer tidak harus terkesan serius dan kaku yang bisa membuat penghuninya merasa jenuh. Sebaliknya, pilihan background marmer yang minimalis dan terkesan santai bisa jadi cara untuk menunjukkan karakter yang berbeda, unik, dan tetap berkelas. Misalnya saja, inspirasi ruang tamu yang khusus memamerkan keindahan background marmer dengan palet warna minimalisme, plus dekorasi artistik pada gambar di atas. Hasilnya wow banget, ‘kan?

Centerpiece Ruangan yang Atraktif

inspirasi background marmer cokelat pada ruang tamu

Desain ruang utama ini menjadikan background marmer sebagai pusat perhatian utama alias centerpiece yang layak dapat perhatian. Bersanding indah dengan pilihan sofa empuk, meja kecil yang compact dan tegas, serta aksen dekoratif lainnya, background marmer warna coklat keemasan ini efektif memberi kesan estetik yang mewah dan bersinar sepenuhnya.

READ  Berbagai Jenis Material Pelapis Dinding

Partisi dengan Background Marmer yang Estetik 

ide background marmer warna merah pada ruang santai

Butuh sentuhan yang beda untuk membuat semua orang terpesona? Coba ikuti trik aplikasi background marmer pada partisi atau dinding pembatas yang memisahkan koridor dengan ruangan utama dan tangga. Pilihan background marmer warna merah yang cantik juga bisa membuat ruangan terlihat sangat atraktif. Dijamin semua orang yang berkunjung ke rumahmu akan terpukau dengan kemewahannya!

Kombinasi Background Marmer Hitam Putih Klasik 

ide kombinasi background marmer hitam dan putih

Inspirasi background marmer bisa semakin menarik melalui kombinasi warna, seperti hitam dan putih. Di permukaan background marmer putih, serat alami batu alam tampil cantik dan bersanding kontras dengan background marmer hitam. Ditambah dengan keramik lantai senada, background marmer ini bisa juga kamu hadirkan untuk membuat hunian modern yang paling stylish.

Gimana, semua inspirasi ruangan di atas jadi terlihat mewah dan estetik, ‘kan dengan penggunaan background marmer? Selamat mencoba ya!