23
Jul

Hiasan Pojok Ruangan

Sudut Ruangan

Sudut ruangan kerap kali terlihat kosong karena tidak terpakai. Cara yang sederhana adalah menambahkan hiasan sudut ruangan agar tidak kosong. Banyak benda yang bisa kita manfaatkan.

1. Lemari Sudut

Untuk mempermanis sudut ruangan, hadirkan lemari sudut sandar minimalis yang bisa kamu gunakan untuk meletakkan berbagai koleksi pajangan yang kamu miliki. Model lemari seperti ini cukup fleksibel untuk diaplikasikan pada gaya interior yang luas. Untuk gaya modern dan minimalis, kamu bisa menggunakan warna terang seperti putih dan untuk gaya klasik yang lebih elegan kamu bisa menggunakan warna gelap.

2. Lemari Bawah Tangga

Sudut ruang yang berada di bawah tangga merupakan area yang paling unik dan dapat Anda kreasikan sebebas-bebasnya. Sudut di bawah tangga biasanya memiliki space yang cukup luas sehingga Anda dapat meletakan sebuah lemari kustom. Dalam almari tersebut Anda dapat menyimpan sepatu dan menggantung baju. Selain sebagai lemari pakaian, Anda juga dapat memfungsikannya sebagai tempat penyimpanan makanan dan peralatan memasak.

3. Kaca

Adanya sudut ruangan yang kosong kadang malah membuat suasana menjadi sempit. Agar suasana kamar, ruang tamu, atau ruang keluarga bisa tampil luas, kamu bisa mengakalinya dengan menaruh kaca tinggi.

4. Rak

Membuat rak simetris menggunakan sudut ruangan membuat suasana jadi lebih hidup. Rak buku ini bisa memberikan nuansa yang lebih hangat dan membangkitkan aura positif di sudut ruangan. Jadi, nggak bakal ada deh aura negatif duduk dipojokan.

5. Pot Tanaman

Kamu bisa melakukan improvisasi sudut ruangan dengan memberikan dekorasi berupa pot tanaman hias. Sesuaikan ukuran pot sesuai dengan sudut ruangan.

Adanya pot ini akan memberikan kesan lowong di sudut ruangan dan menyamarkannya. Selain itu, kamu juga bakal merasa seger melihat tanaman hijau di sudut ruangan.