25
Jul

Hiasan Kamar Tidur

Kamar Tidur

Suasana kamar harus diciptakan senyaman mungkin. Karena kamar tidur merupakan tempat setiap orang untuk merebahkan diri sepanjang malam. Suasana kamar tidur juga akan terlihat membosankan jika hanya itu-itu saja. Ini tips mengubah suasana kamarmu lewat hiasan dinding.

1.CD Bekas

Zaman sekarang, compact disk atau CD adalah barang yang tidak lagi banyak digunakan. Gak jarang kamu bakal punya bertumpuk-tumpuk CD di gudang. Nah, barang ini bisa kamu manfaatkan untuk menghiasi dinding kamarmu lho.  Dijamin caranya gampang dan gak pakai ribet.

2. Glow in The Dark

Ruangan gelap? Kamu bisa menggunakan stiker glow in the dark yang dapat menyala dalam kegelapan. Stiker ini banyak dijual dalam berbagai bentuk dan harganya pun terbilang murah. Stiker ini juga dapat ditempelkan pada dinding tanpa merusaknya.

3. Tanaman

Tanaman selain dapat membantu sirkulasi udara dalam kamar, ternyata sangat cocok dijadikan hiasan dinding. Kamu bisa menempatkan tanaman hias indoor yang diletakkan di atas rak buku atau digantung dari atas plafon. Jangan lupa siram dan taruh di bawah panas matahari secara berkala.

4. Bingkai Foto

Gunakan bingkai foto dengan desain minimalis untuk hiasan dinding. Kamu bisa memajang gambar minimalis atau estetik maupun quotes berisi motto hidup.