tempat perapian di rumah
08
Jul

Hadirkan Tempat Perapian Di Rumah! Yuk Lihat Ide Disini

Hadirkan Tempat Perapian Di Rumah! Yuk Lihat Ide Disini

A Guide to Your Log Cabin Fireplace - Log Cabin Connection

Bulat Menggantung

Desain perapian yang satu ini dibuat oleh perusahaan desain yang khusus membuat produk pembuatan dan pemasangan perapian bernama Focus. Desain perapian yang simpel dan elegan namun tetap dapat menjalankan fungsi utamanya.

Baca Juga :

Ikuti 7 Tips Ini Jika Hunianmu Ingin Terkesan Lebih Hangat

WASPADA Kepincut! Desain Ruang Tamu Mewah

Wall Art

Perapian dengan bentuk sederhana ini menjadi mengagumkan dengan tatanan batu yang bergelombang. Tatanan batu ini disebut wall art, karya yang dibuat oleh Andreas Kunert dan Naomi Zettl.

Andreas dan Naomi adalah pasangan suami istri seniman yang menikah dan tinggal di Vancouver, Kanada.

Fire Book

Mungkin membaca buku dekat dengan perapian sembari menghangatkan badan adalah hal yang sangat biasa. Namun, bagaimana kalau kamu memiliki rak buku yang sekaligus sebagai perapian?

Baca Juga :

Keunikan 5 Desain Pagar Tembok Rumah

Hidup Sebebas Dialam – Rumah Nuansa Alam Ini Bisa Kamu Tiru

Menuju Langit

Tempat Perapian Di Rumah

Desain perapian yang satu ini sangat cocok untuk keluarga besar. tempat bersantai dan berbincang apa saja bersama keluarga dengan ‘api unggun’ dalam rumah yang menghangatkan badan.

Naga dan Gurita

Tempat Perapian Di Rumah

Kalau mau memperhatikan bagian mulut atas perapian ini, kamu mungkin akan berpikir si pembuat merancangnya untuk menjadi bentuk naga. Namun, kenapa memiliki akar seperti tangan tangan gurita?

Jawaban yang terbaik tentu saja memang bentuk desain perapian yang satu ini adalah abstrak. Namun detil sudut dan lengkung serta kenampakan perapian yang satu ini sangatlah sempurna, istimewa.

Vas Bunga Api

Tempat Perapian Di Rumah

Hiasan meja yang paling lazim tentu saja vas bunga, namun apa jadinya jika kamu mengganti vas bunga menjadi perapian yang unik? Hasilnya adalah seperti pada gambar tersebut. Meja bundar yang lebar sangat cocok untuk menjadi tempat diskusi serius atau makan malam santai.

READ  6 Dekorasi Cantik untuk Hadirkan Ruang Keluarga Boho

Buto

Tempat Perapian Di Rumah

Barangkali kalau perapian ini ada di Indonesia, orang yang pertama kali melihatnya pasti akan mengira bahwa perapian ini adalah perapian buto. Relief yang terbentuk di dinding sekitar perapian memang menyerupai monster atau buto.

Tempat ini sebenarnya sebuah tempat kuno dari abad 16 yang berada di daerah Tuscan atau sekitar kota Florence, Italia. Restorasi atau pembenahan rumah ini dilakukan oleh Elsa Perreti sebagai rumah wisata untuk para turis.

Kayu Api

Tempat Perapian Di Rumah

Nah, kalau desain yang satu ini benar – benar desain yang sangat simpel dan elegan. Bahkan adanya kayu dan lubang perapian yang mengikuti bentuk kayu sangatlah pas dan terkesan alami. Perapian ini awalnya hanyalah perapian berbentuk kotak sederhana.

Teleskop Kapal Selam

Tempat Perapian Di Rumah

Kalau kamu mengingat desain kapal selam lawas yang diajarkan pada pelajaran fisika, tentu saja yang paling berkesan adalah desain teleskopnya.

Artikel Menarik Lainnya :

Gaya Kabinet Dapur Kekinian Bikin Ibu Betah Masak

Bikin Iri Tetangga! Model Hunian Lantai 2 Kekinian