21
Jan

Desain Warung Kopi Lucu Nan Estetik, Ini Inspirasinya

Desain Warung Kopi Lucu Nan Estetik, Ini Inspirasinya

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Apa yang kamu cari dari sebuah kedai kopi? Tentu saja segelas kopi yang nikmat. Namun, ada satu hal lagi yang tidak boleh ketinggalan, yaitu desain interior kafe yang berpengaruh pada suasana tempat tersebut. Suasana kedai kopi biasa disukai hampir semua orang dari berbagai kalangan karena membuat mereka merasa betah sehingga bisa berlama-lama mengobrol atau mengerjakan sesuatu. Bagi kamu yang ingin membangun kedai kopi sendiri, informasi tadi tentu sangat berguna untuk menarik minat calon pelanggan.  Berikut ini desain warung kopi lucu nan estetik, ini inspirasinya.

Desain Interior Warung Kopi Sederhana ala Minimalis

Desain warung kopi ini mengusung gaya minimalis. Dekorasinya hanya berupa tanaman dan lampu. Ruangnya terasa lapang berkat pemilihan warna dinding dan lantai yang cerah. Desain interior warung kopi sederhana ini pun tampak estetik serta Instagramable. Menariknya lagi, tempat duduk dibuat permanen menggunakan semen.

Apakah menurut kamu, tanaman dan lampu saja tidak cukup untuk menghidupkan suasana desain warung kopi milikmu? Coba pilih meja kopi mungil dengan desain ciamik. Selain fungsional, bisa jadi dekorasi juga loh!

Dekorasi Logo pada Desain Warung Kopi yang Menarik Perhatian

Logo warung kopimu sebaiknya dibuat menonjol agar selalu membekas di ingatan pengunjung. Misalnya memasang papan logo dengan lampu berukuran besar di dekat pintu. Bila perlu, tambahkan mural pada dinding atau pernak-pernik dekorasi ruangan agar desain interior warung kopi sederhana tampak lebih memukau. Tidak perlu warna-warni, cukup gunakan warna netral seperti abu-abu.

Penerapan desain warung kopi semacam ini dapat dijadikan strategi pemasaran juga. Bayangkan jika para pengunjung berfoto di sudut tersebut dan mengunggahnya di media sosial. Warung kopimu akan semakin dikenal.

READ  Mengenal Karakteristik Kayu

Desain Warung Kopi Sederhana Pinggir Jalan

Ingin punya warung kopi besar, tapi budget tidak memungkinkan? Apabila kamu memikirkan hal ini, coba intip desain warung kopi sederhana pinggir jalan ini. Desain warung kopi ini minimalis nan mungil. Tapi, lahannya cukup untuk menempatkan peralatan dan nyaman bagi staff. Pengunjung dapat memesan kopi dari luar warung.

Penggunaan dinding dan pintu kaca membuat desain warung kopi terlihat lucu dan estetik. Orang-orang juga bisa menikmati desain interior warung kopi sederhana milikmu selagi menunggu kopi disajikan.

Desain warung kopi sederhana pinggir jalan ini paling pas di daerah perkantoran atau tempat wisata. Di mana pengunjung memiliki mobilitas yang tinggi. Bila sekiranya tidak menghalangi jalan umum, sediakan meja dan bangku kecil di bagian luar desain warung kopi.

Desain Interior Warung Kopi Sederhana Super Nyaman

Pencahayaan yang baik, tempat duduk nyaman, dan kopi yang berkualitas merupakan perpaduan terbaik untuk usaha warung kopimu. Desain warung kopi sederhana pinggir jalan ini mungil, tapi tetap nyaman. Dindingnya dibuat dari kaca. Selain mendapatkan sumber cahaya alami, ruangan terasa lebih lapang.

Selain itu, coba gunakan meja dan kursi beraneka model sekaligus. Tampilan desain interior warung kopi sederhana jadi lebih menarik. Para pengunjung pun bisa memilih spot yang disukai. Satu lagi, penggunaan ruang jadi lebih efisien. Bahkan sudut kecil pada desain warung kopi pun bisa digunakan!