22
Jul

Desain Rumah Tropis 2 Lantai Di Lahan Hook Ukuran 20 x 25 M2

Desain Rumah Tropis 2 Lantai Di Lahan Hook Ukuran 20 x 25 M2

Arsitek Indo Kontraktor | Jasa Arsitek dan Kontraktor-  Desain rumah dengan gaya tropis nan stylish ini dapat kita bangun di atas lahan berukuran 20 x 25 m2. Desain rumah 2 lantai ini memiliki tampilan eksterior yang menarik dan elegan, dan terlihat stylish. Dengan penampakan jendela-jendela kaca besar model vertical yang menghias eksterior rumah di lantai 1 dan lantai 2 rumah berukuran 20 x 25 m2 ini. Dinding eksterior rumah 2 lantai ini juga dapat kita hias dengan batu-batu alam yang cantik,yang merupakan ciri khas dari desain rumah bergaya tropis. Untuk warna rumahnya sendiri, secara keseluruhan dinding-dinding eksterior rumah 2 lantai berukuran 20 x 25 m2 dapat kita balut dengan warna broken white. Kemudian dapat ditambahkan sedikit sentuhan warna abu-abu yang elegan, dan untuk atap rumah, yang dapat kita pilih adalah atap rumah dengan model limasan yang menambah sentuhan stylish dan elegan dari rumah berukuran 20 x 25 m2 ini. Yuk simak desain rumah tropis 2 lantai di lahan Hook ukuran 20 x 25 M2.

Berikut contoh desain :

Tata Ruang / Denah Rumah

Lantai 1

Desain rumah hook 2 lantai yang berada pada lahan 20 x 25 m2 ini memiliki taman samping yang cukup luas. Selain taman bagian samping rumah,terdapat juga taman belakang yang terletak dibelakang rumah bergaya tropis ini. Untuk denah tata ruangnya, pada bagian depan terdapat teras depan, lalu ada carport yang bisa menampung 1 buah kendaraan roda 4, lalu ada garasi dengan kapasitas 2 buah mobil. Kemudian ada teras depan, ruang tamu, ruang keluarga, 1 ruang tidur, kamar mandi bersama. Lalu ada ruang tidur utama dengan kamar mandi dan ruang ganti di dalamnya.Ada pantry, ruang makan, teras belakang dan dapur. Lebih jelasnya, bisa lihat denah dibawah ini.

READ  Aplikasi Kasir Gratis Buat Usaha Rumahan Catat Keuangan

 

 

Lantai 2

Pada lantai 2, terdapat 3 ruang tidur anak, ruang keluarga, 2 kamar mandi bersama. Lalu ada area cuci jemur, kemudian juga ada 2 buah balkon rumah. Lebih jelasnya, yuk kita lihat denah lantai 2