21
Des

Desain Rumah Eropa Minimalis Terkini

Desain Rumah Eropa Minimalis Terkini

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Semua orang pasti mengimpikan untuk memiliki rumah, untuk itu kami akan menghadirkan kumpulan desain rumah minimalis ala eropa. Tempat untuk melepas lelah selesai bekerja serta menikmati suasana bersama keluarga tercinta di ruang keluarga serta ruang tidur .Kriteria dalam menilai rumah idaman memang dapat saja tidak sama untuk setiap pasangan di dalam keluarga. Terlepas dari besar kecilnya rumah yang di tempati, desain rumah minimalis dapat dipakai rujukan rumah idaman. Desain rumah minimalis juga amat tepat buat pasangan muda yang ingin hidup tanpa banyak furnitur atau hiasan rumah tangga. Berikut ini desain rumah eropa minimalis terkini.

Jenis Rumah Eropa Minimalis yang Menginspirasi:

1.  Batu alam

Contoh Gambar Desain Rumah Eropa Minimalis TerkiniDesain rumah minimalis eropa dengan batu alam merupakan desain rumah yang memberikan nuansa alami. Dengan menambahkan batu alam pada desain eksterior rumah misanya pada dinding luar selaras dengan warna atap yang kita pilih. Dengan batu alam granit sebagai lantai rumah pun dapat memberikan kesan lebih luas serta mendukung nuansa alami yang kita inginkan.

2. Balkon di atap rumah

Contoh Gambar Desain Rumah Eropa Minimalis TerkiniMendesain rumah dengan balkon di atap rumah merupakan salah satu desain rumah eropa minimalis yang sering dipilih jika kita ingin mempunyai tempat bersantai pribadi di rumah. tidak perlu membuat teras atau taman rumah yang tertutup untuk mendapatkan ketenangan, solusinya dengan mendesain rumah minimalis eropa dengan balkon di atap rumah. selain dapat kita pergunakan secara privasi dapat pula kita gunakan sebagai tempat olahraga yang tepat, karena sinar matahari pagi langsung dapat kita rasakan manfaatnya.

3. Klasik dan mewah

Desain ini menggunakan desain pilar yang tinggi sebagai penyangga atap rumah. Ini memang membutuhkan lebih banyak lahan dan furniture berkonsep klasik. Biaya yang akan kita keluarkan untuk mendesain rumah seperti ini memang cenderung menghabiskan banyak biaya. Karena menggunakan konsep detail yang sangat teliti serta furniture klasik dan antik juga memiliki harga yang tinggi pula.

READ  Cara Mengaplikasikan Sofa Velvet Pada Ruang Tamu

4. Dua lantai

Desain dua lantai ini juga sering menjadi pilihan desain rumah pada era sekarang ini. Menggunakan desain warna yang kontras dengan tambahan taman minimalis didepan rumah akan memberikan kesan yang natural. Memilih kombinasi warna yang selaras tentu lebih baik, warna dominasi rumah krem dengan coklat yang agak gelap, atau abu-abu dengan putih, atau dapat kita pilih warna dominasi sesuai selera masing- masing.

5. Desain rumah minimalis eropa dari kayu

Desain rumah  dari kayu juga tidak kalah banyak diminati, desaindengan konsep sederhana namun terasa mewah memang menjadi incaran banyak orang untuk mendesain rumah impian. Menggunakan material kayu yang dapat memberikan kesan hangat dan lembut akan menambah kenyaman kita dan keluarga.