21
Des

Desain Rumah Cantik Minimalis Terbaru

Desain Rumah Cantik Minimalis Terbaru

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Rumah minimalis sudah cukup lama menjadi tren interior dan ektsterior rumah di Indonesia. Banyak yang menyukai rumah dengan nuansa minimalis karena kesan minimalis menimbulkan kesan sederhana tetapi tetap terlihat elegan dan berkelas. Masalah yang sering ditemui jika anda membuat rumah minimalis idaman anda adalah, sedikitnya inspirasi dan referensi yang pas untuk rumah idaman anda. Jika anda juga menghadapi masalah ini, jangan khawatir, tim kami telah menyiapkan desain-desain rumah minimalis tampak depan yang bisa anda jadikan rujukan dan referensi. Berikut ini desain rumah cantik minimalis terbaru

Tips Mendesain Rumah Cantik Minimalis:

1. Desain eksterior rumah

Contoh Gambar Desain Rumah Cantik Minimalis TerbaruTampilan rumah dilihat dari luar menggunakan desain rumah cantik ini, dapat kita buat taman di depan halaman rumah kita. Nuansa taman yang cantik akan turut mendukung desain rumah cantik ini. Hiasan dan dekorasi taman yang cantik minimalis terlihat rapi dan lebih alami. Selain itu, tanaman yang kita tanam di taman depan rumah dapat memberikan udara yang lebih bagus dan berkualitas.

Tampilan dari luar rumah merupakan hal utama yang nantinya akan mewakili keseluruhan rumah. Dapat kita tambahkan lampu taman berdiri di sudut sudut yang terfokus dengan lampu bercahaya temaram agar nuansa hangat dan lembut serta menjadikan desain rumah cantik kita menjadi lebih alami.

2. Desain Pintu dan jendela kaca

Contoh Gambar Desain Rumah Cantik Minimalis TerbaruMembuat desain pintu dan jendela lebar dengan menggunakan kaca dapat memberi banyak keuntungan. Selain sebagai keluar masuknya udara dan sinar matahari, pintu dan jendela lebar dari kaca juga membuat kita dapat menikmati pemandangan luar dari dalam rumah. desain pintu dan jendela kaca lebar merupakan desain yang tepat untuk membuat rumah tampak cantik dan modern.

READ  Apa Itu Rumah Minimalis?

3. Desain ruangan minimalis

Selain lebih modern, desain ruangan minimalis akan menambah kesan ruangan menjadi lebih modern. Tampilan sederhana dengan sedikit sentuhan hiasan dinding akan dapat menonjolkan nilai estetika ruangan yang akan kita desain menjadi rumah cantik ini. Terlalu banyak menggunakan hiasan akan membuat rumah tampak penuh dan terkesan sempit, jadi kita harus menghindari penggunaan hiasan serta furniture yang berlebihan di dalam ruangan.

4. Pemilihan warna

Menentukan warna pada desain rumah cantik ini tentu menjadi hal yang perlu kita perhatikan. Menggunakan perpaduan dua warna dengan kombinasi yang sesuai akan memberikan kesan rumah cantik lebih terasa. Atau dapat pula kita gunakan desain warna dengan dua warna yang berkebalikan seperti hitam dan putih, untuk menomjolkan desain warna cantik yang berbeda. Jika menggunakan kombinasi warna natural, dapat kita menggunakan warna yang lebih pekat untuk dimendi yang lebih kecil, sedangkan warna yang lebih terang kita gunakan untuk dimensi yang lebih besar.