18
Apr

Desain Plafon Yang Dapat Mengubah Tampilan Rumah

Desain Plafon Yang Dapat Mengubah Tampilan Rumah

Desain Plafon Yang Dapat Mengubah Tampilan Rumah – Plafon rumah akan membuat tampilan rumah semakin manis dan terlebihat lebih elegan. Karena desain plafon sendiri memiliki beragam jenis yang bisa membuat tampilan rumah berbeda. Menggunakan plafon tentunya akan membuat rumah tertata lebih rapi dan bukan hanya sebagai penutup genteng saja, plafon juga berfungsi untuk nilai estetika.

Langit-langit coffered.

  • Langit-langit coffered memberi Anda cara untuk menyembunyikan balok dan mengintegrasikannya ke dalam desain yang lebih kompleks. Mereka sudah ada sejak lama. Bahkan, ada bukti bahwa langit-langit peti kayu dibuat pada zaman Romawi. Saat ini segala macam bentuk dan desain mungkin menjadi gaya yang lebih fleksibel.

Langit-langit bergaris.

Garis-garis terlihat bagus di dinding dan pada umumnya sangat populer. Tetapi apakah Anda pernah berpikir untuk melukis garis-garis di langit-langit Anda? Itu bisa menjadi pilihan yang menarik. Biarkan dinding polos dan sederhana dan fokus pada langit-langit, menjadikannya titik fokus ruangan.

Langit-langit balok.

Balok langit-langit terbuka sering disorot dalam dekorasi interior. Kayu bekas dan tua sangat dihargai dan orang-orang mencoba untuk mendapatkan tampilan ini dengan menua kayu tersebut menggunakan teknik instan. Ini mereplikasi efek pada kayu yang berumur alami dan memberikan pesona dan keunikan yang kami cari.

Langit-langit melengkung.

Langit-langit melengkung cukup populer dalam desain interior Mediterania. Mereka sering dipasangkan dengan jendela melengkung dan mereka memiliki tampilan yang sangat elegan dan bergaya. Desain dapat berbeda dari langit-langit dengan balok terbuka ke langit-langit minimalis dan langit-langit dengan desain rumit.

Kayu hangat.

Bukan rahasia lagi bahwa kayu membuat ruangan terasa hangat dan ramah. Tetapi ada banyak cara di mana Anda dapat mengintegrasikan bahan ini dalam desain interior rumah Anda. Lantai kayu adalah yang paling umum tetapi bukan satu-satunya pilihan. Langit-langit kayu bahkan bisa lebih menawan dan menarik.

Langit-langit modern.

Gaya dan desain yang kami jelaskan sejauh ini tidak pas di kebanyakan rumah modern. Di sini, para perancang mencoba menghadirkan segala macam desain dan cara yang tidak biasa dan menarik untuk memberi karakter pada langit-langit dan membuat bagian penting dari seluruh dekorasi interior.

Langit-langit hitam dan putih.

Baik putih dan hitam adalah warna yang sangat kompleks, meskipun sederhana. Ketika digabungkan, mereka mendapatkan keindahan abadi dan klasik, begitu fleksibel sehingga dapat dilihat dalam semua gaya dan semua domain dan bidang. Dalam desain interior, putih adalah warna utama untuk langit-langit tetapi tidak selalu demikian.

Langit-langit yang berani.

Sangat tidak biasa menemukan langit-langit yang menampilkan warna-warna berani. Biasanya, kami memilih warna netral atau warna pastel. Tapi warna-warna cerah benar-benar dapat membuat langit-langit menonjol dan ini bisa menjadi pilihan yang menarik untuk dijelajahi.

Langit-langit beton.

Plafon beton dan lantai beton pada umumnya digunakan sebagian besar dalam desain dan dekorasi interior industri. Tetapi mereka juga bisa menjadi pilihan yang menarik untuk desain modern dan kontemporer serta untuk Mediterania. Mereka biasanya memiliki tampilan kasar dan belum selesai yang membuat mereka tampak menonjol.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666