Pasang Plafon Rangka Kayu
23
Apr

Inspirasi Desain Plafon Triplek

Desain Plafon Triplek

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Plafon triplek memang sangat menarik jika di aplikasikan pada rumah anda.Tetapi tentu material triplek memiliki kelebihan dan kekurangan. Jika anda ingin membuat plafon yang berbahan dasar triplek mari ketahui dahulu plus minus menggunakan triplek, Setelah anda mengetahui plus minusnya, anda akan berlanjut ke bagian desain tentunya. Nah pada artikel di bawah ini akan di bahas mengenai berbagai inspirasi desain plafon triplek untuk anda. Mau tahu apa saja ? mari simak ulasan di bawah ini.

Plafon Triplek Minimalis yang Sederhana

plafon triplek

Langit-langit triplek minimalis biasanya dibangun menggunakan material triplek polos atau yang sudah dicat dengan warna netral.

Desain minimalisnya bisa didukung oleh pembatas gypsum di sisi-sisi plafon yang membuat tampilannya terkesan lebih dekoratif dan rapi. Baca Juga : Kelebihan Dan Kekurangan Plafon Triplek

Selain itu, kamu juga bisa menambahkan pencahayaan modern seperti gambar di atas agar nilai estetika rumahmu bertambah.

Plafon Triplek Mewah

plafon triplek

Desain satu ini cocok untuk kamu yang memiliki rumah besar namun ruangan yang masih terlihat kosong.

Selain menggunakan furnitur, kamu juga bisa mendekor rumah menggunakan langit-langit triplek yang disandingkan dengan chandlier atau gypsum bertingkat.

plafon triplek

Tampilan ini akan membuat ruangan lebih terlihat royal dan tentunya mahal, tanpa harus mengeluarkan budget ekstra karena harga plafonnya yang murah.

Plafon Triplek Nuansa Hangat

plafon triplek

Untuk mencapai nuansa hangat, triplek yang digunakan pada atap biasanya di cat ulang agar terlihat seperti warna kayu yang lebih natural. Baca Juga : Kegunaan Kayu Triplek

Warna tersebut akan membuat ruangan terlihat lebih hangat dan nyaman, apalagi kalau kamu pasangkan dengan lampu berwarna semi kuning.