20
Okt

DESAIN KANTOR INOVATIF UNTUK MASA DEPAN

DESAIN KANTOR INOVATIF UNTUK MASA DEPAN

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Desain kantor masa depan sangat dipengaruhi oleh kebutuhan yang beragam dan terus berubah cepat akibat perkembangan teknologi yang mempengaruh gaya hidup pekerja & entrepreneur millennial. Dengan banyak klien kami yang menginginkan ruang kerja mereka berada dititik puncak inovasi, kami telah mengumpulkan prediksi teratas tentang arah design perkantoran modern. Munculnya gaya hidup komunal baru dan bekerja yang ditargetkan khusus pada generasi millennial dan startup. Di dunia di mana garis antara kehidupan kerja dan non-kerja menjadi sangat kabur, ruang kolusi menawarkan keseimbangan yang menarik. Berikut ini desain kantor inovatif untuk masa depan.

Desain Interior dirancang Tanpa Sentuhan

Jika Anda salah satu dari mereka yang merasa perlu membersihkan tangan secara kompulsif setelah menyentuh tombol komunal, desain-desain kantro telah memanfaatkan teknologi untuk mengurangi kebutuhan untuk melakukan kontak di area tersebut. Teknologi tanpa sentuhan ini dapat Anda desain dari entri gedung dan tempat kerja, akses ke loker, dan bahkan mengoperasikan mesion kopi dan printer melalui aplikasi, jika desainnya memungkinkan. Sistem sidik jari juga bisa Anda kombinasikan pada desain interior kantor Anda dengan diganti alternatif yang lebih tepat seperti pengenalan wajah atau kode QR juga.

Desain Interior Fokuskan pada Penggunaan Material

Jika ada, pandemi telah meningkatkan kesadaran Anda mengenai penggnaan bahan-bahan anti-mikroba untuk desain interior. Bahan material tersebut telah digunakan secara ekstensif kapan punsesuai. Permintaan yang lebih besar untuk bahan kain dan permukaan yang dapat dibersihkan, dirawat dengan mudah, dan yang terpenting dapat menaham produk berat dalam desain interior kantor.

Pemilihan kain tersebut berarti bahwa bahan berpori seperti kayu minyak alami mungkin akan dihapus secara bertahap dalam desain interior dengan opsi yang kurang sensitif seperti batu atau laminasi, terutama untuk desain di kantor yang memiliki banyak interaksi seperti interior dapur dan desain kamar mandi. Menariknya, bahan baru seperti yang meniru kulit hiu semakin populer dalam desain interior karena kemampuannya untuk mencegah organisme mikroskopis menempel. Bahkan logam tua seperti tembaga, kuningan dan perunggu yang memiliki kemampuan untuk membersihkan diri, mungkin akan semakin digunakan dalam desain interior.

READ  Perawatan Pagar tanaman

Perhatikan Kesehatan Melalui Desain Interior Kantor

Kesehatan juga diatur untuk mengambil peran yang lebih besar di tempat kerja bisa saja Anda terapkan melalui desain interior. Kesehatan karyawan Anda, baik secara mental maupun fisik sangat penting untuk produktivitas dan dalam jangka panjang tentu saja bermanfaat untuk kantor Anda.

Alih-alih Anda mendesain interior ruangan kantor dengan warna putih pucat sering dikaitkan dengan ruang bersih. Desain interior kantor akan mulai menerapkan nuansa yang lebih hangat dan mengundang. Bagaimanapun, karyawan Anda hanya akan merasa nyaman kembali jika tidak hanya akan merasa nyaman kembali jika mereka tidak hanya memberikan rasa aman Selain menerapkan elemen-elemen alami dalam desain interior seperti tanaman dan dinding hijau, palet warna desain interior dipilih secara khusus untuk meningkatkan suasana hati atau kualitas rileks, juga akan membuat desain interior ruangan terasa nyaman dan menenangkan serta menciptakan oasis bagi karyawan Anda.

Terapkan Jarak dalam Desain Interior

Fleksibilitas akan menjadi kata kunci baru setelah orang mulai memikirkan kembali ruang kantor mereka. Anda bisa berfokus pada penyediaan area diskusi dan kolaborasi yang fleksibel untuk desain interior. Kantor yang dapat dikonfigurasi dengan cepat dan mudah oleh karyawan. Anda dan menyesuaikan dengan kebutuhan mereka, baik itu obrolan singkat atau pertemuan lengkap antar tim.

Kombinasi partisi dalam desain interior kantor yang tidak terlihat juga akan ditempatkan secara strategis untuk mencegah kecemasan karyawan Anda. Pendekatan holistik diperlukan dalam desain interior untuk menciptakan keseimbangan ruang untuk mendukung kedatangan. Pertemuuan, kolaborasi, dan prses sosial yang berhubungan dengan pengunjung dan karyawan Anda.

Ini semua diterapkan dalam desain interior kantor sekaligus memungkinkan fleksibilitas yang cukup. Untuk pertukaran dan pencampuran ruang yang mendukung alur kerja tim yang berbeda. Dengan adanya pembatasan jarak sosial yang Anda terapkan melalui desain interior. Desain yang intuitif dan komunikasi yang efektif. Seperti papan tanda yang menunjukkan rute langsung akan menjadi kunci untuk mendesain sirkulasi di kantor. Anda pasti sudah tahu bahwa desain interior kantor masa pandemi ini akan memasukkan elemen natural. Itulah mengapa Anda bisa menambahkan potongan kayu dalam elemen desain interior. Apalagi jika Anda ingin tetap mempertahankan desain interior kantor yang modern. Anda juga bisa menambahkan bagian alami dengan tanaman hijau, mulai dari bunga segar hingga tanaman pemurni udara. Bak Anda sedang membuat taman dalam ruangan kecil atau tanaman hias. Sedikit tanmaan hijau dapat membuat desain interior kantor tetap sehat. Itulah desain kantor inovatif untuk masa depan.

READ  Macam Jendela Untuk Rumah