24
Jun

Desain Kamar si Insomnia

Desain Kamar si Insomnia

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  kesulitan untuk mungkin hal yang kebanyakan dialami orang yang sedang resah, banyak pikiran, atau mungkin saja karena memang terkena insomnia. Namun yang perlu diketahui insomnia sangat berbahaya khsusnya berdampak bagi kesehatan.

Pada pembahasan artikel kali ini kita akan membuat sebuah perubahan pada sebuah kamar yang cocok untuk diterapkan bagi si insomnia yang mana desain tersendiri untuk kamarnya agar terlihat lebih nyaman dan pastinya bisa bikin tidur.

Cara mendesain untuk kamar insominia

Kamu lihatlah sekelilingmu jika kamar yang kamu temoati saat ini berukuran sedang bagaimana pemilihat warna cat dan tune nya? Sebaiknya desain kamar untuk si insomnia ini ini kamu perlu coba dengan warna tune yang gelap .

Dipercaya bahwa warna gelam memberikan kesan dan efek membuat mata sayu-sayu seperti berasa mau mengantuk.

Gunakan barang-barang furniture yang tidak terlalu besar. Dipercaya bahwa penempatan furniture kecil akan memberikan kesan fokus mata yang lebih lelah karena tidak akan terasa sempit.

Gunakan Sprei dan selimut yang nyaman biasanya dalam penggunaan selimut ini akan membatu menaja suhu tubuh agar normal dan akan membuatmu nyaman sehingga rasa ngantuk akan tercipta

Setting penerangan kamar jika biasanya kamu kesdulitan tidur kamu bisa setting penerangan kamarmu dengan gelap. Matikan lampu atau membuatnya lebih redup dengan lampu tidur.

Gunakan lilin terapi. Jika masih kesulitan mungkun wangi udara yang kamu hirup kurang nyaman. Amu bisa aplikasikan lilin sebagai sarana agar tidurmu lebih nyaman

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.