22
Sep

Desain Kamar Remaja Perempuan yang Minimalis dan Modern

Desain Kamar Remaja Perempuan yang Minimalis dan Modern

Kontraktor Jogja

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Anak remaja pasti ingin memiliki kamar tidur yang nyaman dan bagus, kamar tidur anak mesti dirancang sedemikian rupa agar dapat memberi kesenangan, kebahagiaan, dan keamanan bagi mereka. berikut ini merupakan desain kamar remaja perempuan yang minimalis dan modern:

1. Desain Kamar Remaja Warna Pink

Anak perempuan biasanya menyukai warna pink atau merah muda. Warna ini memang cantik dan manis cocok untuk perempuan. Warna pink bisa diaplikasikan pada desain interior kamar tidur. Desain kamar tidur remaja perempuan warna pink bisa dijadikan inspirasi. Dinding motif garis vertikal kombinasi warna pink dan putih terlihat cantik,  Memilih warna plafon putih adalah hal yang tepat karena akan membuat ruangan nampak lebih cerah. Tempat tidur model minimalis cocok untuk kamar tidur konsep minimalis. Dengan motif seprai yang cantik kamar akan nampak semakin menarik dan pasang rak kayu pada dinding untuk menyimpan aneka hiasan.

2. Desain Kamar Kombinasi Warna Hijau Pastel dan Pink

Bermain warna-warna cantik pada desain interior nyatanya dapat menghasilkan desain yang menarik dan unik. Agar tetap sedap dipandang mata, tentu kita harus memilih warna yang tepat. Kombinasi warna hijau dan pink membuat desain kamar semakin menarik. Jika anda bosan mendesain kamar hanya satu warna saja, untuk tampilan dan suasana baru anda bisa mencoba mengkombinasikan beberapa warna cerah. Warna hijau pastel bisa diaplikasikan pada sebagian dinding kamar, sedangkan untuk warna pink gunakan pada dekorasi atau gorden, selimut, bantal dan furniture.

3. Desain Kamar Kombinasi Warna Cerah

Warna cerah akan membuat ruangan terlihat lebih menarik, serta memberikan kesan ceria pada pemiliknya. Kombinasi warna hijau dan biru muda terlihat cantik diaplikasikan pada dinding. Desain kamar tidur minimalis cocok untuk anda yang suka tampilan sederhana, tanpa dekorasi dan furniture yang berlebihan kamar tetap nyaman. Anda bisa memasang dekorasi dinding berupa cermin. Pencahayaan berasal dari lampu ataupun cahaya matahari ketika siang hari. Oleh karena itu, sangat penting untuk menghadirkan jendela di kamar. Adanya jendela di kamar juga akan menghemat listrik, karena kamar sudah mendapatkan pencahayaan yang cukup sehingga anda tidak perlu lagi menyalakan lampu saat siang hari.

READ  Desain Tangga Rumah Minimalis yang Elegan

4. Desain Kamar dengan Wall Sticker Cantik

Biasanya remaja perempuan selalu menghias kamarnya agar terlihat lebih indah dengan memasang wall sticker. Memasang wall sticker memang mudah dan sederhana, berbeda halnya dengan mengecat kamar bermotif. Kamar tidur mungil terlihat lebih menarik dengan memasang wall sticker motif bunga pada salah satu bagian dinding. Dengan menggunakan warna dasar putih, cocok dikombinasikan dengan warna apapun sehingga terlihat serasi. Selain itu, beberapa barang dekorasi warnanya dibuat serasi dengan wall sticker yaitu warna peach, begitupun dengan bantal, selimut dan seprai. Dekorasi kamar seperti di atas cocok untuk anda yang ingin tampilan kamar feminin.

5. Desain Kamar Nuansa Putih

Furniture serba putih akan menciptakan suasana modern dan minimalis pada sebuah ruangan. Dibuat serasi dengan warna dinding akan membuat ruangan memiliki konsep yang tegas. Desain kamar tidur nuansa putih di atas bisa anda jadikan inspirasi. Warna putih adalah salah satu warna netral yang banyak dijadikan pilihan. Warna ini akan membuat ruangan terlihat lebih terang dan terkesan luas. Tidak hanya itu, warna ini juga akan terlihat cantik dikombinasikan dengan warna apapun. Desain kamar remaja perempuan nuansa warna putih terlihat nyaman meskipun ukurannya terbatas. Memasang karpet bulu warna senada, lampu tumblr membuat tampilan kamar semakin indah, serta meletakan rak bertingkat menjadi pilihan yang tepat sebagai tempat penyimpanan.