09
Apr

Desain Interior Kantor Terkeren

Desain Interior Kantor Terkeren

Desain Interior Kantor Terkeren – Kantor merupakan tempat bekerja para karyawan dari sebuah perusahaan. Para karyawan tidak hanya sebentar di kantor, bahkan hampir bisa setengah hari dari hari mereka dihabiskan di kantor. Tidak hanya fokus kepada fungsinya, desain interior kantor akan lebih baik jika fokus juga pada tata letak dan dekorasi. Kenyamanan saat berada di kantor bisa jadi faktor yang membuat karyawan betah dan semangat bekerja.

1. Desain interior kantor Opera Software

Desain interior kantor Opera Software

Sebuah kantor agensi bernama Opera Software memiliki kantor baru di Wroclaw, Polandia. Kantor ini menempati sebuah lahan dari bekas rumah 2 lantai yang berdiri sejak abad 19. Desain awal rumah ini kemudian menginspirasi untuk desain interior kantor yang mengusung gaya eklektik. Karena merupakan hasil renovasi dari sebuah rumah, tentu rasanya sangat nyaman dan bagaikan bekerja di rumah sendiri.

Ruang kerjanya kebanyakan merupakan area terbuka dengan meja panjang di mana karyawan bisa bebas memilih tempat duduknya sendiri. Meski terlihat berbeda-beda, desain interior kantor pada masing-masing ruang kerja memiliki ciri khas yang sama yakni menggunakan gaya eklektik dan menggunakan lampu bohlam.

Desain interior kantor Opera Software

Untuk ruang rapatnya, tentu tidak kalah keren dibandingkan dengan ruang kerja. Di dalamnya ada sebuah meja panjang dengan banyak kursi. Bagian dinding digunakan untuk menggantungkan televisi dan hiasan berupa pipa-pipa berujung bohlam. Suasana rapat pun jadi lebih santai dan menyenangkan.

Furnitur yang nyaman menjadi salah satu kunci di sini, baik itu di kantor ataupun perumahan, memilih furnitur yang baik bisa merubah suasana lho. Di Indonesia sendiri, kamu sudah bisa membeli furnitur dan perabotan secara online.

Jika ingin bertemu klien, pelanggan, atau berdiskusi dengan rekan kerja, ruangan-ruangan kecil ini bisa digunakan sebagai area privat. Sebagian bidang dindingnya dilapisi kayu sehingga terlihat elegan, sedangkan bagian lainnya menggunakan busa sehingga membuat tamunya nyaman.

2. Desain interior kantor Candlefox HQ

Yuk, Intip 6 Desain Interior Kantor Terkeren di Dunia!

Desain interior kantor yang pertama adalah karya dari Tom Robertson Architects untuk perusahaan Candlefox HQ yang berada di Melbourne, Australia. Desain interior kantor dari perusahaan yang bergerak di bidang penyedia pasar edukasi ini terlihat keren dengan tema hitam putih. Kantor ini terdiri atas ruang kerja untuk 20 karyawan, ruang rapat, dan dapur.

Desain Interior Kantor

Penggunaan warna hitam putih pada setiap elemen desain interior kantor ini mungkin akan terlihat membosankan, oleh karena itu, tanaman-tanaman hias daun diletakkan di beberapa sudut. Hal yang menarik di sini adalah kehadiran tiang-tiang di bagian atas yang berfungsi sebagai jalur tanaman rambat. Selain tanaman hijau, rasanya tidak ada lagi dekorasi berukuran besar yang menghiasi ruang kantor ini. Hasilnya, desain interior kantor pun terlihat bersih, lebih hidup dan segar.

Desain Interior Kantor

Saat sudah merasa suntuk dan tidak mendapat ide, para karyawan perlu beristirahat. Tempat favoritnya tentu saja dapur dan ruang makan. Area dapur ini tetap didominasi warna hitam dan putih, namun materialnya menggunakan keramik-keramik dapur berukuran kecil. Tujuannya agar mudah dibersihkan saat terkena kotoran. Keramik ini digunakan sebagai pelapis backsplash dan meja makan.

3. Desain interior kantor I TO NIJE SVE!

Desain interior kantor I TO NIJE SVE

Kantor I TO NIJE SVE! berada di Zagreb, Kroasia dengan luas lahan sekitar 39 m². Perusahaan yang bergerak di bidang periklanan ini memilih konsep industrial modern untuk desain interior kantor mereka. Ruang kerja karyawan dibuat terbuka sehingga memudahkan mereka untuk saling berkomunikasi satu sama lain. Ruangan yang tertutup hanyalah beberapa ruang rapat di bagian atas.

Desain interior kantor I TO NIJE SVE

Jika dilihat secara keseluruhan, desain interior kantor ini seperti hasil renovasi dari kontainer yang biasa digunakan untuk mengirim barang menggunakan kapal. Desain interior kantor ini didominasi oleh material khas gaya industrial seperti besi, beton, dinding batu bata ekspos, dan kaca.

Desain interior kantor I TO NIJE SVE

Nilai estetikanya menjadi bertambah berkat pencahayaan lampu yang tepat, tanaman hijau sebagai dekorasi sederhana, dan warna cokelat-putih yang mendominasi ruangan.

Selain desain interior kantor yang keren, kamu bisa puas bermain dan menghilangkan stres dengan bermain basket, ping pong, atau catur yang memiliki area khusus.

4. Desain interior kantor Digital Intelligence Company New Relic

Desain interior kantor Digital Intelligence Company New Relic

Desain interior kantor berikutnya sekilas tidak tampak seperti kantor pada umumnya. Kantor milik Digital Intelligence Company New Relic ini lebih cocok jika disebut sebagai food court. Didesain oleh IA Interior Architects, desain interior kantor ini berfokus pada semangat, originalitas, dan keterhubungan.

Desain interior kantor ini didominasi dengan 3 warna utama yaitu kuning, biru, dan abu-abu. Pilihan tempat duduknya pun beragam. Ada yang menggunakan sofa empuk berkualitas baik, kursi kayu, kursi ala bar yang tinggi, dan kursi yang menyerupai nook. Para karyawan bebas memmilih tempat duduk sesuai dengan keinginan. Dengan suasana yang nyaman seperti ini, para karyawan akan lebih mudah untuk berkonsentrasi.

5. Desain interior kantor unbot inc.

Desain interior kantor unbot inc

Desain interior kantor berikutnya yang bisa membuat para karyawan betah berada di kantor adalah kantor milik unbot inc. yang didesain oleh PRISM DESIGN. Suasana kantornya terlihat terang dan alami berkat penggunaan warna hijau, putih, dan cokelat muda. Secara keseluruhan, desain interior kantor ini memudahkan para karyawan untuk saling berkomunikasi. Kemudahan ini memberikan rasa nyaman sehingga berpengaruh positif pada hasil kerja mereka.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666