12
Jul

Desain Interior Dapur

DESAIN INTERIOR DAPUR

Kontraktor Jogja – Salah satu bagian ruang pada rumah yang sangat penting adalah dapur. Dapur ini akan menjadi cantik dan elegan jika didesain dengan tepat. Yuk segera desainkan interior dapur Anda bersama kami, hubungi 0857 4300 6666.

Desain Dapur Modern dan Menawan

Memasak adalah hal yang paling menyenangkan bagi para wanita, apalagi memasak untuk orang tersayang. Ditambah lagi jika desain dapur modern dan menawan, makin semangat memasak. Bagi Anda yang ingin mendekor ruangan dalam rumah bisa serahkan pada Arsitek Indo Kontraktor yang menawarkan jasa bangun rumah jogja, jasa desain rumah jogja dan kontraktor jogja.

1. Distribusi baik

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Distribusi dapur ini memungkinkan akses gratis, sementara ruang yang digunakan adalah seluruhnya. Bagian atas meja dibuat dari marmer dan lemari dari kayu sintetis dengan pegangan besi baja. Sentuhan ramah dan menawan area ini terletak pada dinding mosaik dan meja kecil warna krem dan putih, saling berbagi palet dengan lantai berwarna kopi.

2. Bagian meja atas dengan granit intensif

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Fitur utama dari dapur ini adalah meja abu-abu, granit elegan dan fungsional, yang meliputi wastafel dan kompor dalam gaya cooktop. Desain furniturnya kayu kemerahan dengan pegangan baja. Lemari atas memiliki pintu tembus pandang dengan sentuhan ringan untuk keseluruhannya. Sebuah desain yang sederhana dan sangat fungsional.

3. Gaya dalam merah dan hitam

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Dapur minimalis ini sepenuhnya fungsional dan bergaya. Desainnya memungkinkan pengelolaan 360 derajat dan penggunaan setiap sentimeter persegi. Bagian atas meja memiliki tab dua lantai untuk area camilan. Desain hitam pada lemari atas dan bawah menciptakan kombinasi yang berani dan sempurna dengan pintu, kursi, dan aksesoris mera. Terlalu indah!

4. Kayu dan panas

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Desain dapur ini adalah garis horizontal dan permukaan datar, diperkuat dengan jendela memanjang yang terletak di atas meja. Warna coklat pada lemari atas memberikan kesan elegan dan canggih. Kepulauan tengah sangat praktis dan mengundang siapapun berkumpul di sekitar Anda.

5. Sesuatu yang tradisional dan modern

 Dapur by Taller Estilo Arquitectura

Anda selalu dapat menyertakan detail rustic atau country di dapur modern dan fungsional seperti dalam foto ini. Kepulauan ini ditutupi beton padat dan dinding kompor dipasangi ubin mosaik dalam gaya yang cukup country. Jendela kayu dan gaya bank menghembuskan udara pedesaan untuk area ini tanpa mengurangi fungsi.

6. Mosaik indah

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Sentuhan warna-warni di dapur ini, dengan kehadiran kayu warna abu-abu sedikit gelap dan putih di pada granit bagian atas meja, menawarkan banyak ruang dan relaksasi. Mosaik yang indah dari warna merah, pink, dan krem membawa kita ke hasil yang kaya, segar, dan ramah.

7. Warna sesuai

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Desain dapur ini menggabungkan permukaan dalam dua nuansa yang berbeda dari kayu, dari yang gelap ke terang dan sebaliknya. Proyek ini memanfaatkan dinding secara keseluruhan dengan rangkaian lemari yang mengambil ruang untuk lantai dan dinding ke dinding, menjaga gaya modern serta minimalis.

8. Sentuhan lembut

 Dapur by DF ARQUITECTOS

Sebuah dapur yang tahu bagaimana memanfaatkan ruang dan cahaya. Dengan hanya beberapa permukaan, tetapi memanfaatkan semua furnitur dengan lemari rendah, dapur ini menggunakan setiap sentimeter untuk menyimpan dan mengatur barang. Warna putih dan sedikit cahaya kontras dengan tampilan rustic pada lantai mosaik yang elegan, bersih, dan cerah.

9. Klasik dan fungsional

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Dapur kecil ini memanfaatkan ruang dengan gaya yang sangat klasik dengan lemari kayu dalam warna krem serta pintu tembus pandang dan peralatan stainless yang buram. Kain tipis dan ubin warna oranye memberikan sentuhan warna-warni ke area ini.

10. Tenang dan elegan

 Kitchen by Amarillo Interiorismo

Bagi pecinta keanggunan dan keleluasaan klasik, tidak ada yang lebih baik dari desain klasik ini, tradisional dan format yang sangat elegan. Semua kayu berwarna gelap, desain canggih dilengkapi oleh bagian atas meja warna abu-abu gelap dan pulau tengah dapur yang modern.