10
Nov

Desain Elegan dan Natural untuk Ruang Keluarga

Desain Elegan dan Natural untuk Ruang Keluarga

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Tentunya, sebuah rumah menginginkan desain yang elegan dan menarik untuk dipandang. Dimana desain tersebut dapat menciptakan suasana nyaman dan betah apabila digunakan untuk berkumpul. Seperti halnya dalam berkumpul ini pasti membutuhkan sebuah ruangan seperti ruang keluarga dimana sebuah ruang keluarga agar bisa tercipta kesan nyaman hendaknya dibutuhkan perencanaan desain terlebih dahulu. Berikut ini desain elegan dan natural untuk ruang keluarga.

Bergaya Modern

Dan ada juga desain bergaya modern, yang nantinya bisa memanjakan sebuah pandangan mata dalam memandangi ruang keluarga dengan desain yang elegan serta natural tersebut, dengan menampilkan sebuah pantulan sinar matahari ke ruang keluarga sehingga ruang keluarga terlihat tampak terang, dan juga dalam menempatkan sebuah perabotan untuk mengisi sebuah ruang keluarga perlunya menempatkan perabotan dengan warna yang cerah, yang tampak seperti gambar dibawah ini.

 Warna Cerah

Dalam menghias sebuah rumah seperti dalam menghias sebuah ruang keluarga maka perlunya mempunyai sebuah desain  yang bisa menggunakan warna cerah, serta pemilihan furniture untuk pelengkap isi ruang keluarga dan penempatannya diatur agar bisa sedap dipandang dengan kesan modern dan indah, seperti yang tertampil pada gambar dibawah ini.

Berikut inspirasi sebelum memulai perencanaan desain:

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang Keluarga

Ruang keluarga dengan perabotan yang terbuat dari kayu bisa menguatkan kesan natural  dan cerah, namun tetap dapat memiliki kesan elegan.  Suasana natural juga dapat dihadirkan. Dengan adanya bukaan atau jendela yang besar dan luas sehingga sinar matahari dapat masuk ke dalam ruang keluarga. Selain natural, tentunya pencahayaan alami juga menghadirkan kesan cerah dan terang pada ruangan.

Ruang Keluarga

Kemudian untuk desain ruang keluarga yang lainnya, terdapat sebuah penempatan furniture dengan warna cerah, karena dengan warna cerah ini bisa memperoleh kenyamanan dan bisa menarik pandangan, dan ditambah lagi dengan fasilitas seperti menambahi sebuah karpet sebagai pelengkap dibagian bawah meja yang ditempatkan di ruang keluarga. Itulah beberapa desain. Sekarang anda pasti sudah punya gambaran mengenai desain yang akan anda aplikasikan untuk membangun rumah, selamat mencoba.

READ  Ide Penyimpanan untuk Kamar Mandi Mini