24
Sep

Desain dan Handle Pintu Rumah Minimalis Mempercantik Hunian

Desain dan Handle Pintu Rumah Minimalis Mempercantik Hunian

Kontraktor Jogja

Arsitek indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Rumah akan terasa lebih lapang. Bukan hanya karena ruang kosong, tapi juga karena pemilihan perabot yang desainnya simpel dan tak banyak ornamen.  Meski minim ornamen, tetaplah berikan identitas Anda dengan berbagai macam sentuhan. Gaya ini bisa tampak dari perabot desain benda-benda penting yang pasti ada di sebuah hunian, misalnya pintu, lampu, lantai, jendela, hingga handle pintu. Berikut ini desain dan handle pintu rumah minimalis yang dapat mempercantik hunian:

1.  Model Pintu Rumah Minimalis 1 Pintu

Pintu rumah 1 pintu digunakan untuk desain rumah minimalis sederhana. Selain itu,  dengan memakai konsep pintu yang seperti ini akan membuat selaras dengan jenis hunian Anda.

2.  Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu

Banyaknya kreasi yang di buat desainer dalam berinovasi membuat pintu, memungkinkan kita lebih banyak memilih model pintu salah satunya adalah pintu rumah minimalis 2 daun pintu.   Jika kita mengklasifikasikan kembali pintu rumah minimalis tergolong menjadi dua yaitu pintu rumah yang memiliki besar yang sama dan perpaduan pintu rumah yang besar dan yang kecil.

3.  Model Pintu Rumah Minimalis Modern

Tak lepas dari fungsinya yaitu sebagai sarana tempat keluar masuk atau sebagai pengamanan pintu juga memiliki desain dan model yang beragam salah satunya adalah model pintu rumah minimalis modern.

4.  Model Pintu Minimalis Elegan

Elegan, apa yang anda pikirkan ketika mendengar kata seperti itu, mewah, cantik atau mahal. Gambaran pintu dengan jenis ini sebuah pintu yang memiliki nilai artistik yang cukup tinggi. Namun elegan juga tidak harus mahal, tuangkan kreasi anda dalam menciptakan sebuah pintu yang elegan. Memberi gambaran tentang jenis pintu ini saya akan memberikan beberapa gambar pintu elegan.

5.  Handle Pintu Rumah Minimalis

Jenis handle rumah pun bervariasi dan pemilihan handle rumah harus kita bedakan antar handle rumah pintu depan dan pintu kamar. Terdapat pula handle rumah yang terpisah dari kunci. Terpisah dari sini adalah tidak menyatu langsung dengan handle, namun kembali lagi pilihlah sesuai kebutuhan dan keadaan budget yang kita miliki. Memilih pintu yang ekonomis adalah pilihan yang tepat.