26
Feb

Dekorasi Unik Bikin Ruang Tamu Nyaman Sambut Indahnya Silahturahmi

Dekorasi Unik Bikin Ruang Tamu Nyaman Sambut Indahnya Silahturahmi

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Buat ruang tamu rumah minimalis kamu jadi taman surga bagi tamu spesialmu dengan desain ini. Hiasan dan susun atur perabot menjadi keutamaan dan perlu dititik beratkan agar ruang tamu nampak lebih selesa dan indah. Dengan memiliki rumah yang indah dan nyaman akan membuat suasana hati menjadi senang. Desain ruang tamu kecil sederhana dekorasi ruang tamu kecil model ruang tamu sederhana inspirasi sederhana untuk ruang tamu mungil desain ruang tv sempit desain ruang tamu minimalis elegan cara menata ruang tamu dan dapur menata ruang tamu sederhana. Berikut ini Dekorasi Unik Bikin Ruang Tamu Nyaman Sambut Indahnya Silahturahmi

  1. Bantal motif cantik

Salah satu hal kecil yang bisa memberikan nuansa berbeda pada ruang tamu Anda adalah sarung bantal atau cushion yang baru. Khusus momen ramadan ini, pilihlah sarung bantal dengan motif unik dan beralur seperti daun atau bunga. Pastikan juga warna-warni kalem seperti biru muda, oranye, hijau muda atau ungu muda menjadi pilihan yang dapat menambah kesan hangat pada ruang.

  1. Vas lilin elegan

Dekorasi meja juga menentukan nuansa yang akan terbangun pada ruang tamu Anda. Vas lilin bisa jadi pilihan yang unik. Vas dengan bentuk terbuka yang memiliki lekukkan sedikit lebih tinggi menambah unsur artistik pada ruang. Warna bold seperti biru dongker juga memperkuat aksen ramadan.

  1. Toples dengan tutup bentuk beduk

Anda bisa tambahkan nuansa ramadan dan lebaran dengan memberikan bentuk-bentuk khas ramadan misalnya bintang, beduk hingga bingkisan parsel. Seperti toples pada gambar di atas, memiliki desain minimalis dengan bahan kaca berukir yang disempurnakan dengan tutup cantiknya yang memiliki dekorasi unik berbentuk beduk warna emas yang elegan.

  1. Pajangan klasik penuh ukiran

Jika ingin memiliki nuansa ramadan yang lebih kental dan menambah nyamannya ruang tamu Anda, maka jangan sepelekan dekorasi kecil yang bisa Anda letakkan di atas lemari, di meja kecil sebelah sofa atau untuk meja tengah ruang tamu Anda. Pilihlah dekorasi penuh makna seperti bentuk unta karena tidak hanya sebagai dekorasi, unta juga memiliki nilai historis di momen ramadan ini.

  1. Bingkai tulisan religius

Salah satu dekorasi unik pada ruang tamu yang bisa jadi pilihan Anda adalah bingkai dinding dengan tulisan dan gambar yang religius. Pilihlah warna-warni yang sesuai dengan ruangan Anda. Bingkai ini juga dapat memperkuat nuansa keagamaan pada ruang dan memberikan inspirasi baru dan segar bagi tamu yang datang ke rumah Anda.

READ  8 Hal Yang Harus Diperhatikan Saat Membuat Tembok Batu Bata