17
Des

Daftar Model Lemari Gantung Dapur Minimalis 2020

Daftar Model Lemari Gantung Dapur Minimalis 2020

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Salah satu bagian dari kitchen set dapur yang harus tampil keren dan menarik adalah lemari gantung dapur.  Bagian lainnya adalah meja dapur, keramik dapur minimalis, lantai dapur, dan masih banyak lagi.  Banyak desain yang bisa diaplikasikan pada lemari ini mulai dari desain interior, warna, material, dan lainnya. Pastinya kamu pusing untuk memilih model lemari gantung dapur yang mana, apalagi semua pilihan bisa jadi menarik.  Kalau kamu memang berencana untuk merenovasi dapur agar lebih cantik, ada sejumlah gambar lemari gantung dapur yang bisa menjadi inspirasi.  Memiliki lemari sebagai penyimpanan benda-benda dapur akan sangat berguna mengingat bila Anda lebih memilih menggunakan rak piring tentu akan memakan banyak tempat. Nah, salah satu trik mengatasi hal tersebut adalah dengan menggunakan lemari gantung yang bisa Anda gunakan di bagian dapur mana saja. Berikut ini daftar model lemari gantung dapur minimalis 2020

Rekomendasi model lemari gantung dapur yang mungkin dapat menjadi inspirasi Anda untuk menata dapur.

Model lemari gantung minimalis 2020

Model lemari gantung dengan campuran ukuran kecil dan besar.

Model kitchen set 2020

Anda bisa memasang model lemari gantung panjang sesuai gambar. Dengan demikian, ruang penyimpanan Anda semakin lega.

Dapur minimalis

Jika sebelumnya model lemari gantung yang panjang, kini untuk Anda yang tidak terlalu menyukai model lemari gantung panjang, Anda bisa mencoba dengan model yang lebih compact.

Untuk Anda pecinta minimalis, model lemari gantung di atas dapat Anda coba. Selain membuat ruang penyimpanan Anda terasa lega, model lemari gantung ini membuat dapur Anda terlihat elegan.

Anda juga bisa memainkan model container sehingga tak hanya berupa kotak, namun bisa juga dengan bentuk yang memanjang.

READ  Desain Furniture Meja Belajar Yang Unik

Jika Anda memiliki ukuran dapur yang lebih luas, tidak ada salahnya menutupi seluruh bagian dinding dapur dengan kitchen set seperti gambar di atas.

Tidak hanya berupa lemari, Anda juga bisa memasang floating shelf agar Anda mendapatkan kesan yang lega.

Untuk Anda yang tidak mau mengisi dapur Anda dengan lemari gantung sepenuhnya karena barang yang disimpan sedikit, kami rekomendasikan untuk mencoba model lemari gantung 2 pintu agar lebih banyak space tersisa. Itulah tadi beberapa contoh model lemari gantung untuk dapur Anda agar suasana dapur Anda menjadi lebih hidup. Semoga bermanfaat.