29
Agu

Cara Mudah Untuk Menghias Tangga

Cara Mudah Untuk Menghias Tangga

Cara Mudah Untuk Menghias Tangga – Jika Anda memiliki rumah yang tingkat terkadang bagian yang paling mencolok adalah bagian yang paling terlupakan. Pegangan tangga Anda misalnya, Anda melihat dan menggunakannya setiap hari tetapi jarang menunjukkan perhatian pada detail atau bahkan diberi pemeliharaan yang benar. Namun jangan khawatir kami akan memberikan beberapa cara mudah untuk menghias tangga rumah Anda.

1. Dengan Lampu Berkeli-kelip

Lampu berkelap-kelip tidak hanya untuk merayakan liburan! Mereka sempurna untuk dekorasi sepanjang tahun. Mereka membawa pesona kekanak-kanakan, kepribadian ekstra dan bertindak sebagai lampu malam yang menyenangkan bagi mereka yang menginap di ruang tamu. Jelas, lampu binar ideal untuk jenis dekorasi ini tetapi jangan membatasi diri Anda dengan warna yang biasa. Cobalah nuansa yang berbeda dan jangan memberi daya pada ruangan dengan terlalu banyak cahaya. Ingat, menambahkan beberapa kilau ke ruang mana pun di rumah hanya memberikan kejutan, tekstur, dan semangat lebih besar.

2. Cat menggunakan lebih dari 1 warna

Inilah pembaruan lain yang jelas untuk pegangan tangga itu. Lukis mereka! Jika Anda benar-benar ingin menyelam dan memperbarui penampilan mereka, coba gunakan warna baru pada mereka. Bahkan jika Anda ingin membuatnya lebih cerah dengan warna netral, atau membuatnya lebih gelap dengan sesuatu yang lebih dalam yang merupakan cara yang bagus untuk mengubah suasana. Tetapi jika Anda merasa benar-benar berani, cobalah warna! Aquas dan blues selalu hebat, tetapi favorit pribadi saya adalah memilih magenta yang hidup atau prem tebal. Dan jika Anda benar-benar kreatif, Anda dapat mencoba proyek bergaya pelangi seperti di atas ini! membuat lebih menarik juga bukan?

3. Karangan bunga atau daun-daun

Jelas, deretan ornamen hijau dan cantik sangat ideal untuk digunakan sepanjang liburan, tetapi itu bukan satu-satunya waktu Anda dapat menghias rel tangga Anda. Gunakan berbagai jenis karangan bunga sepanjang musim untuk menyoroti liburan terdekat atau sesuatu dengan sedikit lebih banyak pizza. Gunakan manik-manik untuk meratakan sedikit atau bahkan merajut beberapa pita untuk memberikan tampilan yang lebih lembut. Untuk musim semi dan musim panas, jangan lupa memanfaatkan semua bunga segar di beberapa kabel atau string. Anda bahkan bisa mencoba mengikatkan beberapa syal untuk memberikan perasaan halus.