16
Apr

Cara Menanam Tanaman Dengan Benar

CARA MENANAM TANAMAN DENGAN BENAR

Taman Kecil Untuk Rumah

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Menanam tanaman memiliki tata cara. Karena jika menanam dengan cara yang kurang benar, akan membuat tanaman yang tumbuh tidak sesuai dengan yang diharapkan. Pada artikel di bawah ini akan kami berikan tips bagaimana tata cara menanam tanaman dengan cara yang benar. Mari simak ulasan di bawah ini.

Berikut tata cara menanam tanaman dengan benar :

1. Mengisi tanah ke lubang Isi tanah di sekitar bola akar dengan ringan kemudian bungkus tanah saat Anda pergi. Periksalah batang secara teratur untuk memastikannya lurus. Gunakan tanah sisa sebagai tanggul untuk membuat sumur air.Mengubah isi ulang menggunakan bahan organik adalah praktik lama. Namun, beberapa penelitian telah menunjukkan bahwa cara tersebut  menghasilkan sedikit manfaat (selama tanah yang ada memiliki kualitas yang bagus), sehingga banyak ahli tidak lagi merekomendasikannya. Faktor yang paling penting, sejauh ini, adalah tanah gembur yang mudah ditumbuhi akar baru. Itu sebabnya lubangi tanam besar sangatlah penting.

Baca Juga : Jenis Bunga Untuk Taman Rumah

2. Pasang pasak pohon Lihat Foto 3 cara menanam pohon dengan benar di rumah(gardeningknowhow.com) Dorong pasak tanah ke bawah dan melalui bola akar. Pasak harus diikat dengan longgar ke batang, jangan sampai terlalu erat. Pohon-pohon besar mungkin memerlukan dua atau tiga pasak ditempatkan beberapa meter dari batang.

Baca Juga : Model Keren Lampu Untuk Taman Anda

3. Menyiram Pohon yang Baru Ditanam Sirami pohon segera setelah penanaman dan setiap hari selama beberapa minggu sesudahnya. Pada saat itu, akarnya akan mulai tumbuh ke tanah di sekitarnya, dan Anda dapat mulai mengurangi frekuensi penyiraman secara bertahap. Pupuk memiliki manfaat yang sedikit pada saat menanam, dan bahkan juga dapat membahayakan. Tunggu hingga beberapa tahun berikutnya, kemudian berikan pupuk dengan takaran sedang. Lapisan daun setinggi 3 inci di sekitar pangkal pohon akan mencegah gulma keluar dan mengurangi kehilangan air.