Cara Memilih Hiasan Meja yang Unik
22
Jul

Cara Memilih Hiasan Meja yang Unik

Cara Memilih Hiasan Meja yang UnikCARA MEMILIH HIASAN MEJA YANG UNIK

Kontraktor Jogja – Salah satu cara untuk memberikan kesan unik pada meja kita, adalah dengan cara berikan hiasan unik diatasnya. Untuk itu, bagi Anda yang sedang ingin memberikan kesan meja unik, yuk intip beberapa cara memilih hiasan yang unik dan bagus untuk meja Anda.

Hiasan Meja untuk Pecinta Audio

Hiasan Meja untuk Pecinta Audio manofmany.com

Bagi para audiophile, mendengarkan musik adalah hal rutin yang biasa dilakukan. Supaya lebih dekat dengan hobi tersebut, kamu bisa menempatkan perangkat audio sebagai hiasan meja sehingga lebih mudah diakses dan diatur. Seperti pada gambar berikut, perangkat audio ditempatkan pada box custom bernuansa sama dengan meja kerja sehingga tampak lebih menyatu dan sedap dipandang. Dijamin, kamu akan terus semangat bekerja karena bisa terhubung dengan musik favorit secara mudah!

Hiasan Meja Kreatif Boks Kayu

Hiasan Meja Kreatif Boks Kayuwestelm.co.uk

Buat kamu yang sering menerima paket barang dengan packaging boks kayu, saatnya memanfaatkan kotak kayu bekas tersebut sebagai hiasan meja unik untuk dipakai menempelkan berbagai macam benda yang kamu butuhkan. Di sini, kamu bisa menggantungkan benda seperti papan tulis mini, tanaman mini hingga kotak penyimpanan untuk alat tulis yang fungsional.

Hiasan Meja Bernuansa Vintage

Hiasan Meja Bernuansa Vintagegoogle.com

Jika ingin tampil beda, kamu bisa memasukkan unsur desain vintage sebagai hiasan meja. Meskipun kamu hanya menggunakan meja kerja dari material kayu bergaya standar, namun kamu bisa menampilkan kesan yang sangat unik dengan menempatkan berbagai hiasan meja seperti bola dunia bernuansa vintage, lampu meja bergaya sama hingga buku klasik pajangan bersampul tebal. Jika memiliki koleksi koper bergaya klasik, kamu juga bisa menempatkannya sebagai hiasan meja untuk menguatkan kesan vintage.

Hiasan Meja dengan Batu Hias

 Hiasan Meja dengan Batu Hiasdartfordtimes.com

Tampilan meja yang polos memang sangat membosankan. Namun, kamu yang ingin memberikan sentuhan baru namun tak ingin menghilangkan kesan minimalis bisa memasang hiasan meja berupa batu seperti pada gambar. Meskipun tampak sederhana, penempatan batu hias secara acak sebagai hiasan meja akan memberikan efek yang menenangkan saat bekerja.

Hiasan Meja dan Rak Gantung

Hiasan Meja Rak Gantunggoogle.com

Jika meja kerjamu berukuran mungil namun kamu ingin mempermanis tampilannya, kamu bisa memasang rak gantung mini di salah satu sisi sebagai hiasan meja. Di sini, kamu bisa menempatkan rak berbahan rotan untuk menyimpan tanaman mini ataupun alat tulis seperti pulpen dan pensil sehingga meja kerja tetap fungsional meskipun ukurannya sangat mini.

Hiasan Meja Gadget Holder

Hiasan Meja Gadget Holderpinterest.com

Menyimpan gadget di sembarang tempat akan menyulitkanmu saat ingin menggunakannya. Namun, kamu bisa merapikannya menggunakan hiasan meja berupa gadget holder untuk menyimpan smartphone, tablet ataupun koleksi jam tangan. Tak perlu membelinya, kamu bisa berkreasi membuat hiasan meja dengan memanfaatkan potongan kayu yang tentu saja sangat estetik, fungsional dan ekonomis.

Hiasan Meja LEGO

Hiasan Meja Legogoogle.com

Punya banyak koleksi LEGO? Kamu juga bisa berkreasi dengan menyusun LEGO sebagai hiasan meja yang menggemaskan. Buat organizer menggunakan LEGO untuk menyimpan aneka rupa alat tulis milikmu yang selain memiliki tampilan unik namun bisa menghidupkan suasana di meja kerja karena susunan penuh warna dari LEGO tersebut.

JASA ARSITEK DAN KONTRAKTOR  merupakan solusi bagi Anda yang ingin membangun rumah hunian, kost ekslusif, apartemen atau bangunan lainnya. Konsultasi Gratis KLIK DISINI. Hubungi kami di  WA : 0857 4300 6666