26
Agu

Cara Membersihkan Lantai Keramik Supaya Mengkilap

Cara Membersihkan Lantai Keramik Supaya Mengkilap

Lantai Keramik – Keramik memang masih menjadi pilihan dan menjadi salah satu favorit banyak orang. Mungkin karena warna putih memberikan kesan bersih, sederhana dan juga terkesan ringkas tak berlebihan. Tidak hanya itu, dengan memakai warna putih, noda apa pun jadi lebih mudah terkesan lebih gampang saat dibersihkan. Tidak hanya warna putih, lantai keramik juga dipilih karena warnanya yang lebih beragam, keramik juga memiliki beragam motif yang mampu membikin ruangan dirumah menjadi lebih cantik. Untuk harga, keramik juga jauh lebih terjangkau dari bahan granit alias bahan lainnya. Lalu bagaimana caranya membersihkan keramik agar supaya tetap mengkilap.

Pel kamar dengan merata

Pel kamar dengan merata, jadi semua keramik dalam ruangan tetap terjaga kebersihannya. Yang terbaru, berakhir mengepel, tinggalkan keramik kering dengan cara alami. Perawatan ruangan pada mudah terbangun. Pada pada tertentu diperlukan juga perawatan khusus pada keramik.

Pilih kain pel bersih, lembut dan memiliki daya serap yang tinggi

Rajinlah busana udara segar yang sudah kotor sejak pembilasan. membilas, jangan lupa untuk memeras kain pelepas lantai keramik tak basah berlebihan.

Biasakan untuk rutin menyapu lantai keramik di rumah

Rajin menyapu kotoran di lantai kamu adalah cara yang paling baik untuk menjaga lantai keramik tetap mengkilap. Butuh kamu diketahui dengan debu yang menumpuk ditambah dengan kotoran pasir bisa menyebabkan keramik menjadi tergore. Bila faktor ini terjadi semakin bertambah, maka kilap pada keramik lama-kelamaan mau pudar.

Biasakan mengepel

Bila ingin mengepel lantai pakailah udara hangat saat mengepel keramik. Udara hangat bakal membikin kotoran yang menempel pada keramik mudah terlepas. Kalau butuh, kamu bisa meningkatkankan cairan pembersih lantai sesuai dengan petunjuk yang biasanya tertera pada kemasan tiap-tiap produk. Ingat! Gunakan cairan yang cocok untuk menyaji.