22
Jun

Cara Memaksimalkan Interior Di Ruangan Sempit

Cara Memaksimalkan Interior Di Ruangan Sempit

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan KontraktorJangan khawatir bila Anda mempunyai ruangan sempit di tempat tinggal Anda. Anda bisa menyulap ruangan sempit tersebut menjadi terasa lebih luas dengan dekorasi yang tepat. Berikut hal-hal yang bisa Anda lakukan untuk mengakalinya.

Memaksimalkan furniture sebaik mungin

Dalam pemilihan furniture ini sagat penting , furniture yang minimalis dengan banyak sekat akan memaksimalkan ruangan sehingga terlihat bagus dan memberikan efeknuansa ruangan terlihat lebih lega

Memilih desain interior yang baik

Desain interior umumnya terdiri dari material-material seperti pemilihat tune warna cat yang dikombinasi dengan baik, agar diharapkannya ruangan terlihat lebih lega dan luas sehingga nyaman untuk ditempati. Selain warna ada pencahayaan lampu juga terdapat paa pemasangan jendel dan kaca , dan juga cermin

baca juga artikel tentang :10 Cara Membangun Rumah Hemat Biaya

Menggunakan barang-barang sesuai prioritas

barang-barang yang digunakan secara priotias perlu diterapkan sebab dikehidupan sehari-hari ini pasti banyak sekali barang-barang yang tidak digunakan dikarenakan hanya menumpuk dan barang-barang yang jarang digunakan inilah membuat ruangan terlihat sangat sempit dan sangat tidak berfungsi , sebaiknya simpan barang-barang yang tidak digunakan. Semisal mainan dari kecil yang sudah tidak digunakan disimpan  di gudang.

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.