19
Mei

Cara Kreatif Pemasangan Lampu Tumblr

CARA KREATIF PEMASANGAN LAMPU TUMBLR

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ada beberapa cara kreatif dalam pemasangan lampu tumblr. Cara pemasangan ini akan mempercantik ruangan anda sobat. nah yuk simak ulasan di bawah ini dan ketahui cara kreatif pemasangan lampu tumblr yang baik dan benar. Selamat membaca !

1. Pasang Bersama Tirai dan Kelambu

Cara Memasang Lampu Tumblr di Tirai Kelambufreshome.com

Lampu Tumblr menampilkan efek pencahayaan temaram yang tenang sehingga cocok digunakan untuk menemanimu tidur. Jika kamu ingin lebih merasakan efek yang diberikan lampu Tumblr secara langsung, kamu bisa memasangnya bersama dengan tirai atau kelambu.

Untuk cara memasang lampu Tumblr pada tirai atau kelambu, pasang secara vertikal megikuti panjangnya kain dan berikan sedikit jarak dari satu untaian ke untaian yang lain. Dengan cara memasang lampu Tumblr seperti ini, kelambu terlihat seperti langit yang dihujani dengan kerlipan bintang.

2. Jadikan Hiasan untuk Headboard

Cara Memasang Lampu Tumblr Menjadi Headboardapartmentherapy.com

Buat lampu Tumblr menjadi dekorasi yang menarik perhatian di kamarmu, dengan cara memasang lampu tumblr sebagai focal point ruangan. Pasang lampu tumblr di bagian headboard tempat tidur.

Untuk lebih mudahnya, cara memasang lampu tumblr sebagai headboard memang bisa digantung secara vertikal atau horizontal membentuk pola tertentu. Namun, melilit dan meletakkanya di belakang akrilik bisa memberikan sensasi pencahayaan yang lebih atraktif.

BACA JUGA : Manfaat Cermin Untuk Ruangan

3. Buat Cermin Semakin Bercahaya

Cara Memasang Lampu Tumblr Pada Cerminbustle.com

Kalau kamu memiliki cermin panjang di kamar, lilitlah sekeliling cermin dengan lampu Tumblr. Cara memasang lampu Tumblr seperti ini dapat menciptakan refleksi cahaya yang lebih bersinar. Selain itu, lampu Tumblr yang dililitkan pada cermin juga bisa berfungsi sebagai task lighting yang membantu pencahayaan saat kamu berhias.

4. Dekorasi Dinding di Ruang Tamu

freshomefreshome.com

Nggak selalu menampilkan kesan manis dan dreamy, kesan elegan juga bisa ditampilkan oleh lampu Tumblr asalkan kamu bisa merangkainya dengan apik, seperti di interior ruang tamu ini.

Cara memasang lampu tumblr yang bisa kamu coba untuk menghadirkan kesan tersebut adalah dengan merangkainya secara horizontal membentuk pola jaring. Pasang memajang di dinding. Agar efek pencahayaannya terlihat maksimal, pastikan nggak ada dekorasi lain yang terpasang ya.

BACA JUGA : Hal Perlu Di Perhatikan Saat Memasang Lampu LED

5. Kerlap-kerlip di Plafon Rumah

glitterguideyounghouselove.com

Ingin bisa melihat bintang-bintang di langit walaupun kamu berada di dalam rumah? Selain dengan cara menggantungnya di dinding, cara memasang lampu Tumblr juga bisa digantung di langit-langit rumah atau plafon.

Cara memasang lampu Tumblr seperti ini bisa kamu coba kalau kamu tidak suka menggunakan stiker dinding atau wall sticker yang bekasnya bisa bikin kotor plafon rumah. Untuk mendapatkan efek pencahayaan yang lebih unik, kombinasikan beberapa lampu Tumblr yang memiliki warna cahaya yang berbeda.

6. Lilitkan Jadi Api Unggun

christmas-lights-17.jpgabeautifulmess.com

Gulung lampu Tumbr bersamaan dengan tali tambang, perpaduan warna kuning lampu Tumblr dan warna coklat dari tali tambang seolah memperlihatkan kayu yang sedang dibakar.  Cara memasang lampu Tumblr yang satu ini bisa dikatakan sangat unik karena api unggun dari lampu tumblr ini bisa ditempatkan di lantai atau tempat-tempat yang datar lainnya, seperti pada rak dan meja samping (side table).

BACA JUGA : Cara Memasang Lampu Downlight

7. Sumber Inspirasi di Ruang Kerja

younghouseloveglitterguide.com

Cara memasang lampu Tumblr ini mungkin sudah sering kamu lihat sebelumnya, tapi kenapa juga nggak kamu coba? Dengan menggunakan lampu Tumblr sebagai task lighting di area kerja mungkin kamu jadi lebih mudah memperoleh inspirasi dan lebih produktif saat bekerja.