kontraktor jogja
28
Mar

Cara Cepat Membersihkan Kulkas Rumah

CARA CEPAT MEMBERSIHKAN KULKAS

Sumber : hellosehat.com

CV AIK | Membersihkan kulkas membuat kulkas lebih awet sobat, jadi sesering apa anda membersihkan kulkas? apakah seminggu sekali? 2 Minggu sekali atau bahkan jarang membersihkan kulkas. Nah, sekarang jangan tunda lagi untuk membersihkan kulkas, dan untuk menghemat waktu dalam membersihkan kulkas kami ada tips cara cepat untuk  membersihkan kulkas yang akan dibahas dalam ulasan di bawah ini.. Yuk disimak ulasan berikut ini. Selamat Membaca…

Berikut cara cepat membersihkan kulkas :

  1.   1. Keluarkan semua makanan dari dalam kulkas. Sortir bahan pangan Anda; buang yang sudah kedaluwarsa atau basi. Jika ada waktu, lakukan ini sebelum pergi berbelanja, sehingga barang-barang lama dibuang dan ada ruang untuk barang-barang baru. Baca Juga : Inspirasi Lampu Dapur
    • Campurkan dua sendok soda kue dengan satu liter air. Celupkan spons ke dalam campuran tersebut, kemudian seka seluruh permukaan kulkas. Beri perhatian khusus pada bagian-bagian yang lengket.
    • Seka setiap laci dan rak kulkas, bukan hanya kompartemen besarnya.
      Baca Juga : Kondisi Rumah Sehat
      2. Bersihkan sisa campuran pembersih dengan kain lap lembap. Basahi selembar kain lap dan seka sisa-sisa yang ditinggalkan campuran pembersih yang Anda buat dengan soda kue. Gunakan kain lap kering yang bersih untuk mengeringkan setiap permukaan.
  2.  
    3. Letakkan sekotak soda kue di dalam kulkas. Jika kulkas Anda berbau tidak enak, letakkan sekotak soda kue di kulkas. Soda kue menyerap bau dan membuat kulkas Anda kembali segar.
    SILAHKAN DICOBA DAN SEMOGA BERMANFAAT !