11
Mei

Pilihan Gaya Atap Untuk Gudang Kebun

Pilihan Gaya Atap Untuk Gudang Kebun

Macam Bentuk Atap Rumah

ARSITEK INDO KONTRAKTOR | Ada berbagai pilihan jenis atap untuk gudang kebun anda. Tentu saja fungsi atap kebin sama dengan fungsi atap lainnya. Jika anda ingin membangun atap gedung mari simak ulasan di bawah ini yang akan membahas mengenai apa saja pilihan gaya atap gudang kebun. Selamat membaca !

1. Gaya Gable

Gaya gable adalah yang termudah untuk dibangun, namun menawarkan sedikit penyimpanan di loteng. Kecuali tentu saja Anda memiliki potongan yang sangat curam pada gulungan atau kasau Anda. Maka Anda akan memiliki lebih banyak penyimpanan. Semakin curam lapangannya, semakin sulit untuk menyingkirkan herpes zoster.

BACA JUGA : Inspirasi Desain Dapur Kotor di Belakang Rumah

2. Gaya Gambrel

Gaya gambrel ini memiliki dua lereng sebagai lawan dari desain gable atau saltbox. Desain ini menawarkan ruang penyimpanan yang paling luas untuk tempat penyimpanan yang disediakan. Dinding sampingnya berjarak 6 kaki atau lebih. Membangun loteng di rongga atap mudah dan menyediakan lebih banyak ruang penyimpanan daripada gudang gable atau saltbox.

BACA JUGA : Keuntungan Limbah Rumah Tangga Untuk Taman

3. Gaya Saltbox

Desain atap saltbox menawarkan banyak karakter dan pesona ke halaman belakang. Tambahkan warna-warna cerah untuk melukis dinding luar, dan kotak bunga di bawah jendela dan Anda hanya memiliki gudang taman yang benar-benar rapi yang bisa Anda bangun di kebun Anda.

Ini menawarkan begitu banyak gaya dan kenyamanan ke taman sehingga Anda bisa mendesain interior menjadi tempat duduk hanya untuk bersantai dan menikmati pemandangan taman indah Anda atau malam musim panas yang hangat menatap langit malam, misalnya seperti taman zen.