03
Des

Apa Saja Jenis Kamar Mandi

Apa Saja Jenis Kamar Mandi

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Salah satu komponen yang sering dilupakan orang namun punya peran sangat penting adalah kamar mandi. Karena selain untuk membersihkan tubuh terkadang kamar mandi juga digunakan untuk relaksasi berendam. Namun, kamar mandi juga tidak boleh dibuat dengan asal-asalan karena nanti akan menimbulkan bau yang tidak sedap. Sebelum anda membuat kamar mandi sebaiknya mengenal jenisnya. Apa saja jenis kamar mandi, yuk simak artikelnya.

1. Kamar Mandi Bersifat Kering

Untuk Mengaplikasikan desain interior kamar mandi kering ini maka dibutuhkan ruangan yang cukup luas. Tipe desain ini tidak menggunakan bak untuk menampung air. fasilitas yang digunakan yaitu bathup dan shower. yang di mana area basah dan kering dipisahkan dengan sekat kaca. Dan memiliki tambahan wastafel, cermin, dan aksesoris lainnya yang dibutuhkan oleh sang pemilik rumah.

Apa Saja Jenis Kamar Mandi

2. Kamar Mandi Dengan Setengah Kering, Apa Itu?

Tipe Kamar mandi seperti ini yaitu memiliki ukuran kamar mandi yang agak sedikit luas dibanding kamar mandi basah. yaitu dengan memisahkan bathup beserta showernya dan toilet tanpa menggunakan penutup atau sekat antara lahan basah dan keringnya.

Apa Saja Jenis Kamar Mandi

3. Kamar Mandi Dengan Area Basah

Kamar mandi yang areanya dialiri air. Jenis kamar mandi ini sangat cocok bagi yang memiliki ruang tersebut terbatas. Karena ruang terbatas maka ini tidak memerlukan tambahan dinding pemisah antara area mandi dan buang air.

READ  Meningkat Rumah Cepat dan Hemat