14
Okt

10 Desain Interior Cafe Mini Ini Sangat Instagrammable!

10 Desain Interior Cafe Mini Ini Sangat Instagrammable!

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Di Indonesia kafe tidak lagi menjadi tempat untuk menjual makanan dan minuman saja. Cafe saat sekarang sudah menjadi bagian dari gaya hidup masyarakat modern. Ia menjadi salah satu tempat tujuan yang selalu menyenangkan untuk terkunjungi. Desain cafe pun juga jauh lebih berkembang, terutama konsep interiornya. Interior sebuah cafe bahkan tidak jarang menginspirasi banyak bentuk dan model bangunan-bangunan lainnya. Konsep ruang publik seperti cafe memang membutuhkan tingkat kenyamanan maksimal bagi para pengunjungnya. Interior kafe bisa menjadi faktor penentu seberapa betah seseorang saat mengunjunginya. Berikut ini 10 desain interior cafe mini, ini sangat instagrammable bagi kaum milenial.

1. Monks Coffee Roaster, Medan

Café mungil yang berada pada kawasan Medan Polonia, Sumatera Utara ini tadinya tidak dibuat untuk tempat hangout karena Monks sebenarnya lebih fokus pada roasting kopi. Namun, nyatanya banyak yang menyukai kedai kecil ini karena kesan kesederhanaannya. .

2. Café Hello Kitty, Pantai Indah Kapuk

Café imut ini terbuat dengan lisensi resmi dari Sanrio, Jepang. kamu bisa mengunjunginya, ajak temanmu biar lebih seru.

3. Whitebox, Kota Kasablanka

Salah satu café kecil yang berada di kawasan Kota Kasablanka ini menawarkan desain interior serba kayu yang tak hanya terasa cozy, tetapi juga asyik dijadikan lokasi berfoto.

4. Cutie Cat and Café, Kemang

Dibuat untuk para pecinta kucing, café yang berada di kawasan Kemang ini menyajikan desain yang minimalis.  Cafe mini satu menyuguhkan desain interior yang apik. Jadi, kamu bisa membawa kucing kesayangan kamu kesini. Kamu bisa ketemu teman-teman sesama pecinta kucing sambil bersantai menikmati hidangan Cafe.

5. Colette Lola, Puri Indah

Café mungil yang berada di kawasan Puri Indah Mall ini didesain dengan warna-warni bubble gum yang pasti akan menjadi lokasi favorit remaja-remaja yang hobi berfoto. Kalau datang ke sini, rasanya sedang mengunjungi negeri permen! .warna-warna feminin seperti pink, ungu, dan biru. Sungguh destinasi paling pol untuk kamu para pemburu konten Instagram!

6. Coconut Warung Shop and Café

Berada pada kawasan wisata Ubud, café mungil ini menawarkan perpaduan desain yang menarik antara sisi tradisional masyarakat Bali dan sentuhan modern untuk masyarakat lokal maupun wisatawan asing.

7. Spotten, Alam Sutera

Spotten merupakan café yang didesain minimalis berkonsep industrial dengan mengandalkan warna-warna asli materialnya.

8. Loving Hut Joo Chiat, Singapura

Siapa bilang makanan vegetarian itu membosankan kalau restorannya terbuat semenarik ini?

9. A.go.go Café, Bandar Lampung

Desain interior minimalis milik café mungil di pinggir jalan ini tampak lebih sempurna dengan lighting yang keren malam hari.  Cafe mini ini nampak lebih hidup dengan lighting yang sempurna ketika malam.

10. MOYA Café, Bali

Café yang berada di kawasan Kerobokan, Bali ini dibuat dengan nuansa biru dan putih. Lukisan burung merak di salah satu sisi tembok ini menjadi ikonik karena sering dijadikan spot foto favorit para pengunjungnya. Dengan konsep open space, dan pencahayaan alami dari sinar matahari menciptakan kesan ruangan yang lapang meski sebenarnya cukup sempit dan pastinya very Instagrammable. Burung merak sebagai Icon & Branding  mengakomodasi brief dari klien yang menginginkan suatu cafe yang terkesan cozy dan juga instagramable.