05
Jan

7 Tips Simpel Agar Desain Taman Minimalis Anda Terlihat Lebih Menarik

7 Tips Simpel Agar Desain Taman Minimalis Anda Terlihat Lebih Menarik

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Taman merupakan salah satu area terbuka hijau di rumah yang alaminya di isi oleh berbagai tanaman. Namun, belakangan ini taman kerap kali mengikuti perkembangan konsep moderen. Konsep moderen dapat memberikan pengalaman ruangan yang fungsional namun tetap terlihat menarik meskipun dengan ornamen dan furnitur yang sedikit. Desain taman di rumah minimalis merupakan salah satu desain kontemporer yang populer di masyarakat perkotaan. Desain taman minimalis bisa terlihat sangat apik jika penerapannya dilakukan dengan baik. Berikut ini 7 tips simpel agar desain taman minimalis anda terlihat lebih menarik.

Tips membuat desain taman minimalis

Ketika Anda lebih memilih sisa lahan tersebut menjadi sebuah taman, jangan khawatirkan ukuran tanah yang kecil. Anda bisa memilih desain taman minimalis, sehingga sisa lahan tersebut bisa menjadi asri dan enak dipandang. Desain taman minimalis belakang rumah dan desain taman minimalis depan rumah adalah beberapa alternatif yang bisa Anda pilih tergantung letak lahan yang Anda miliki, tetapi semua ini harus di sesuaikan dengan desain rumah Anda juga. Berikut ini kami berikan beberapa tips membuat desain taman minimalis:

1.    Biaya

10 Desain Taman Minimalis (Inspirasi yang Memikat Hati)Hitunglah berapa kebutuhan yang  Anda perlukan untuk membuat desain taman minimalis. Kalau perlu survey harga terlebih dahulu, sebelum Anda membuatnya. Jangan sampai pengerjaannya berhenti di tengah jalan dikarenakan biaya yang membengkak.

2.    Desain

10 Trik Dekorasi Taman Cantik di Lahan Sempit - Rumahku UnikPikirkan dahulu desain taman minimalis yang anda inginkan sebelum Anda memulai membuatnya. Sebaiknya di sesuaikan dengan karakter Anda, karena akan menambah keunikan desain taman yang Anda miliki serta membuat Anda lebih betah memandanginya.

READ  Mengenal Wood Plastic Composite (WPC), Inovasi Pengganti Kayu