30
Des

7 Tipe Apartemen Incaran Pasangan Muda

7 Tipe Apartemen Incaran Pasangan Muda

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Setelah menikah, pasangan suami-istri tentu akan dihadapkan oleh alternatif tempat tinggal antara ‘pondok mertua indah’, cari rumah kontrakan, atau berani mencicil rumah sendiri. Bagi yang ingin segera mandiri, mengontrak merupakan salah satu pilihan terbaik. Namun, tidak ada salahnya juga menumpang di rumah mertua atau orang tua, sembari mengumpulkan dana untuk uang muka rumah yang nominalnya tidak sedikit. Berikut ini 7 tipe apartemen incaran pasangan muda.

1. Minimalis nan praktis 

Kebanyakan pasangan muda ternyata tidak ingin membeli rumah dengan ukuran yang besar. Mereka cenderung menjatuhkan pilihan pada hunian vertikal berukuran kecil atau sedang. Selain faktor harga, hal ini ditujukan agar tidak terlalu repot untuk merapikan serta membersihkannya.

2. Sesuai dengan kebutuhan

Dengan mobilitas yang padat, pilih apartemen yang memungkinkan kamu dan pasangan beraktivitas bersama. Salah satu triknya, pilih apartemen yang sudah lengkap dengan furnitur. Pastikan fungsi apartemen sesuai dengan kondisi kalian.

READ  Hal-Hal Yang Harus Diperhatikan Dalam Pembuatan Bak Air