07
Jan

7 Inspirasi Desain Rumah Klasik Yang Bisa Anda Tiru

7 Inspirasi Desain Rumah Klasik Yang Bisa Anda Tiru

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Desain klasik adalah salah satu desain populer yang ada di Indonesia. Biasanya, desain ini diaplikasikan ke rumah-rumah berukuran besar, seperti mansion atau vila. Rumah klasik juga identik dengan hunian orang-orang sukses, karena dibutuhkan biaya yang mahal untuk membangun bangunan seperti ini. Berikut ini 7 Inspirasi Desain Rumah Klasik.

1. Klasik Modern yang Anggun

Desain Rumah Klasik Modern

Rumah 2 lantai bergaya klasik ini memiliki sentuhan modern yang membuatnya menjadi terlihat anggun. Sentuhan modern, terlihat dari dua jendela kaca transparan berukuran besar di bagian kiri rumah yang dipasang dari atas ke bawah seperti pengganti tembok. Sedangkan bagian kanan rumah dihiasi dengan bebatuan alam yang membuat tampilan rumah jadi semakin menawan.

2. Klasik Eropa ala Yunani

Desain Rumah Klasik Eropa

Rumah bergaya klasik khas Eropa khususnya Yunani identik dengan adanya pilar penyangga rumah berukuran besar yang bukan hanya berfungsi untuk memperkuat konstruksi bangunan, namun juga untuk mempercantik tampilan rumah.

Selain itu, bentuk rumah yang simetris dengan jendela besar di kedua sisi depan rumah membuat rumah bergaya klasik Yunani ini semakin terlihat megah dan mewah.

READ  Cara Membuat Kusen Kayu