26
Nov

7 Inspirasi Background Untuk Mempercantik Ruangan Rumah

7 Inspirasi Background Untuk Mempercantik Ruangan Rumah

Ganti Suasana Rumah dengan 6 Inspirasi Tema Wallpaper Keren - Cantik  Tempo.co

Kontraktor Jogja Mendekorasi rumah dengan pajangan berbentuk unik tentu tidak cukup. Kamu juga perlu memperhatikan dekorasi pada dinding. Sangat membosankan jika hanya membiarkan dinding berwarna polos begitu saja. Tambahan lukisan atau aksen dekorasi tertentu dapat menyulap ruangan di rumah menjadi jauh lebih menarik. Selain lebih menarik, background keren pada interior rumah bisa meningkatkan mood kamu selama di rumah. Berikut 7 inspirasi background untuk mempercantik ruangan rumah, yuk mari simak penjelasanya sampai selesai.

 

1. Tema Industrial dengan Kesan Menawan

background ruangan bergaya industrial

Sering hadir pada hunian maupun ruang bisnis seperti cafe kekinian, background ruangan ini bisa dihadirkan dengan bahan semen mentah atau beton ekspos. Lagi-lagi, dekorasi dan pencahayaan sangat penting supaya hasilnya terlihat modern dan apik.

2. Background Ruangan Panel Klasik

Cara pemasangan panel dinding 3d gipsum by DindingRumah

Salah satu background ruangan yang semakin dicari-cari, intip inspirasi klasik dengan sentuhan luks. Background ruangan ini juga multifungsi sebagai aksen percantik ruangan dan mempertegas kesan klasik.

3. Background Ruangan Natural Ala Japandi

background ruangan Japandi dari kayu

Untuk pemilik hunian Japandi, cek saja inspirasi background ruangan dengan gaya natural indah. Bahan papan kayu dengan warna kalem, background ruangan ini cocok dipadukan dengan berbagai gaya furnitur, mulai dari yang modern hingga kasual. Maka dari itu, tak heran kalau background ruangan kayu termasuk yang paling dicari.

4. Background Ruangan Stylish Kekinian

background ruangan bermotif warna pink

Untuk para milenial yang butuh background ruangan yang bisa jadi latar spot foto instagrammable, curi saja inspirasi yang satu ini. Dengan background ruangan yang bermotif dan bertekstur, ruangan juga makin cantik berkat pilihan warna yang kekinian banget!

5. Japandi Industrial Bikin Mager Seharian

Wajib Tahu dan Jadi Pertimbangan! Inilah Plus Minus Gaya Industrial di  Rumah - Semua Halaman - iDEA

Untuk background ruangan yang unik dan estetik, jajaki juga gaya Japandi industrial yang keren dan menawan. Dengan menggabungkan antara kesan raw dari industrial dan kesan natural dari Japandi, kamu bisa mendapatkan hasil desain interior yang lebih bergaya modern.

READ  Menata Ruang Keluarga Minimalis

6. Klasik Kontemporer dengan Batu Alam

background ruangan dengan aksen batu alam mewah

Salah satu background ruangan terfavorit, bahan batu alam disukai karena kesan elegan dan mahal yang dipancarkannya. Selain itu, background ruangan ini juga punya kesan yang adem dan mudah dibersihkan. Buat kamu si pecinta gaya klasik kontemporer, langsung saja tiru inspirasi satu ini dan pilih yang motifnya indah dengan warna netral.

7. Wallpaper Pilihan Background Ruangan

background ruangan dengan motif daun

Terakhir, ada background ruangan yang juga nggak kalah unik dan estetik dari sebelum-sebelumnya. Pilihlah dari variasi wallpaper sebagai cara praktis hadirkan background ruangan yang indah.

Gimana, dari inspirasi background ruangan di atas, ada yang menarik hatimu nggak? Pastikan kamu pilih background ruangan yang paling unik sesuai selera supaya semua orang di rumahmu jadi betah dan tetap merasa nyaman!

Baca Juga : 7 Inspirasi Kursi Rotan Untuk Mempercantik Hunian Anda