04
Jan

7 Hiasan Dinding Kamar Sesuai dengan Kepribadianmu

7 Hiasan Dinding Kamar Sesuai dengan Kepribadianmu

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Semua orang pasti ingin memiliki kamar yang nyaman dan menawan. Tak hanya untuk beristirahat, kamar juga bisa menjadi ruang yang mencerminkan kepribadian kita. Ada rasa kepuasan dan kesenangan sendiri jika kita mampu menuangkan karakter pada dekorasi kamar. Untuk mewujudkan kamar idaman, berikut Rukita pilihkan beberapa inspirasi dekorasi kamar yang sesuai dengan karakter kepribadianmu. Inilah 7 hiasan dinding kamar sesuai dengan kepribadianmu.

1. Wallpaper

hiasan dinding kamar

Wallpaper adalah salah satu cara paling mudah untuk mendekorasi dinding kamar tanpa merusak dinding. Penggunaan wallpaper juga bisa mengubah tampilan kamar secara instan. Wallpaper juga memiliki beragam warna corak yang bisa kamu sesuaikan dengan gaya kamar dan suasana seperti apa yang ingin kamu bangun untuk kamar tidur. Selain itu, perawatan wallpaper pun terbilang mudah dan tahan lama, sehingga kamu tidak perlu repot menggantinya.

2. Glow in the dark

hiasan dinding kamar

Untuk membuat tidur lebih nyenyak, kamu bisa mulai menggunakan stiker glow in the dark yang dapat menyala dalam kegelapan. Stiker ini juga banyak dijual dalam berbagai bentuk dan harga yang terbilang sangat terjangkau. Stiker ini dibuat untuk bisa ditempelkan pada dinding tanpa merusaknya. Bentuk dari glow in the dark pun sangat bervariatif dan lucu-lucu, sehingga bisa disesuaikan dengan selera kamu. Kamu pun nggak perlu khawatir akan kesulitan menemukan yang kamu sukai. Stiker ini bisa kamu tempelkan pada dinding kamar, hingga langit-langit kamar.

READ  Ide Dekorasi Cermin di Kamar Tidur