03
Jul

7 Desain Furniture Meja Lobby Kantor

7 Desain Furniture Meja Lobby Kantor

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Desain lobi kantor yang menarik tentu penting untuk sebuah perusahaan. Sebab lobi akan merefleksikan citra perusahaan di mata klien serta para tamu yang datang. Lobi kantor yang bersih dan menarik juga akan memberikan kesan yang baik. Terutama jika dapat memberikan kenyamanan bagi para tamu yang menghabiskan waktu menunggu di lobi tersebut.

Oleh sebab itu, desain lobi kantor yang baik perlu mendapat perhatian lebih dalam tata ruang kantor perusahaan kamu. Sebagai referensi, berikut SpaceStock sajikan 10 inspirasi desain lobi kantor yang bisa buat tamu terkesan.

1. Lobi Kantor yang Luas dengan Sisipan Warna Cerah

Desain Lobi Kantor
IMAGE: PINTEREST.COM/OFFICESNAPSHOT

Jika perusahaan kamu telah berkembang besar dan banyak memiliki kunjungan tamu, maka desain lobi kantor yang terkesan luas bisa menjadi pilihan bagus.

Untuk menyiasati agar lobi yang luas tersebut berkesan menarik dan tidak kosong, kamu bisa memadukan meja resepsionis berwarna putih yang panjang dengan sedikit warna-warna cerah pada furniture ruangannya. Selain itu tambahkan pula beberapa ornamen menarik dan lampu yang berkesan unik, untuk menampilkan suasana lobi yang berkesan rapi dan modern.

2. Buat Kesan Hangat dengan Perpaduan Warna Hitam dan Cokelat Kayu

Desain Lobi Kantor
IMAGE: OFFICE SNAPSHOTS

Jika perusahaan kamu bergerak dalam bidang kreatif, maka desain lobi yang memberikan kesan hangat dan sarat seni wajib kamu terapkan. Desain lobi kantor ini juga cocok untuk perusahaan startup yang akrab dengan generasi millenial atau gen Z. Sebab desain ini akan menggambarkan karakter perusahaan yang kreatif, inovatif, namun dan hangat.

Tampilan dekorasi ruangan dengan paduan warna hitam dan coklat kayu seperti ini akan memanjakan mata para tamu yang datang, dan memberi kesan kenyamanan tersendiri.

8 Jenis Kayu Anti Rayap Yang Cocok Untuk Bangunan dan Furniture 

8 cara mencegah besi agar tidak berkarat

10 Cara Memilih Cat yang Benar

10 jenis tanaman yang bagus untuk dI tanam di rumah

cara memilih keramik yang bagus untuk bangunan

Cara Pintar  Memilih  Cat Yang Aman Untuk Anak

5 Macam Keramik Yang di Gunakan Pada Bangunan

10 desain kitchenset yang recommended!

10 desain kamar tidur  tema serba putih

Desain Closet Instagrammable Banget!!

Desain Kolam Renang Mewah

Faktor penyebab Korosi pada Besi Yang Perlu Kamu Ketahui 

5 Fungsi Cat Dasar Tembok

3. Dinding Pemisah Area Lobi dengan Tampilan Menarik 

Desain Lobi Kantor
IMAGE: PINTEREST/THEARCHITECTSDIARY

Sebagai pemisah antara area lobi dengan ruang kerja, kamu bisa hadirkan sebuah tampilan yang menarik. Untuk menghadirkan tampilan seperti ini, bisa hadirkan tembok dengan lekukan yang menarik atau juga berupa ornamen sekat yang unik. Pengaplikasian desain yang dapat kita temui di banyak ruang kantor di Indonesia ini memberikan kesan lobi ruangan kantor yang bersinergi dan menarik.

Tambahkan dekorasi berupa gambar, mural, ataupun tulisan berupa kata-kata bijak atau lucu yang dapat menambah kesan semangat pada lobi kantor.

4. Lobi Kantor dengan Ornament Batu Bata Bergaya Industrial

Desain Lobi Kantor
IMAGE: DIMSCALE.BLOGSPOT.COM

Pernahkah kamu melihat atau memperhatikan bahwa kantor kantor Google di setiap negara selalu mempunyai konsep yang tidak biasa. Apalagi kantor Google di Moscow. Konsep yang diusung dalam kantor ini sukses membuat karyawannya betah dan bekerja dengan nyaman.

Dengan konsep lobi kantornya yang memanfaatkan penggunaan ornament batu bata dan dominasi warna coklat pada dekorasinya. Kantor Google di Moscow memberi kesan gaya industrial yang hangat dan nyaman. Lobi ini memberikan kesan keleluasaan untuk bersosialisasi, yang cocok untuk diterapkan pada kantor yang bergerak dalam industri kreatif.

5. Lobi Kantor yang Modern dan Elegan

Desain Mural Kantor
IMAGE: PINTEREST/SBD PRESEDENT

Jika perusahaan kamu sudah memiliki nama dan matang dalam segi finansial, tak ada salahnya menggunakan desain yang menampilkan kesan bergengsi pada desain lobi kantor. Kesan bergengsi yang mencerminkan perusahaan tersebut bisa didapat dengan memadukan unsur elegan dan modern dalam desain lobi kantor kamu.

Kamu bisa melakukannya dengan menambahkan furniture bergaya modern di beberapa sisi lobi. Lalu padukan lagi dengan ornamen kayu untuk menetralkan warna serta membuatnya terlihat makin elegan. Kesan yang ditampilkan dalam desain lobi kantor ini akan membuat tamu perusahaan merasa betah dan terkesan.

6. Konsep Lobi Kantor Kesan High Tech

Desain Lobi Kantor
IMAGE: PINTEREST/NNK-EXPO.RU

Jika perusahaan kamu bergerak di bidang teknologi, kenapa tidak aplikasikan sentuhan sophisticated pada desain lobi kantor kamu? Konsep ini akan merepresentasikan sisi kecanggihan teknologi yang kamu jalankan. Permainan lampu putih beseerta konsep elegan putih terang bisa membuat setiap karyawan merasa semangat. Tak lupa, tamu yang datang pun akan merasa betah duduk berlama-lama sambil menunggu di sini.

7. Bisa juga Hadirkan Konsep Taman Kecil di Lobi 

Desain Lobi Kantor
IMAGE: PINTEREST/APARTMENTINTERIORS.RU

Desain lobi kantor yang memadukan taman kecil pada dekorasinya akan memberikan kesan lobi kantor yang sejuk dan menenangkan. Hal ini bukan hanya akan membuat para tamu perusahaan kamu merasa nyaman, namun juga memiliki suasana hati yang baik. Taman kecil ini bisa diletakkan dalam berbagai cara, salah satunya dengan meletakkannya pada bagian sekat ruangan.

Vertical garden yang diaplikasikan pada sekat ruangan seperti ini cukup populer dewasa ini. Sebab selain tampak indah dan segar, tapi juga menghemat tempat. Namun Anda perlu memperhatikan jenis tanaman yang digunakan, pastikan tanaman yang tidak menanam tanaman berakar yang dapat mengotori ruangan.

Bila kamu baca artikel ini dan menambah ilmu, kamu bisa like dan share artikel ini di sosial media, web, atau blog kemanapun yang kamu suka.