12
Jan

5 Tips Jitu Ruang Tamu Terlihat Mewah

5 Tips Jitu Ruang Tamu Terlihat Mewah

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor –  tampilan ruang tamu menjadi spot menarik untuk tamu yang mulai tiba. Maka itu, tak aneh bila banyak orang menentukan performa ruang tamu yg mewah mirip desain luxury pada interior ruangan.Semua konsep interior mirip minimalis mampu memamerkan aksen mewah juga. Lalu bagaimana suapaya tampak mewah?. Yuk simak 5 tips jitu ruang tamu supaya terlihat mewah.

Lampu

Lampu menjadi bagian paling penting dalam mempengaruhi tampilan interior ruangan. Anda dapat menggunakan lampu langit seperti diatas untuk menciptakan aksen mewah dalam ruang tamu Anda. Lampu langit seperti diatas angat cocok untuk meletakkan pada ruangan dengan langit-langit ruang tamu yang tinggi.

Jika Anda tidak ingin menggunakan lampu pada langit – langit, Anda dapat menggunakan lampu lantai dengan desain yang sesuai dengan konsep interior Anda. Selain lampu, Anda dapat menggunakan pencahayaan warm white agar terlihat lebih mewah.

Karpet

Penggunaan karpet sangat cocok sebagai hiasan lantai. Dengan material berkualitas, membuat karpet ini nyaman saat tergunakan serta mudah terbersihkan. Karpet ini sangat cocok  letakan pada ruang tamu. Desainnya yang menarik membuat tampilan ruangan terasa lebih mewah.

Selain desain tersebut, Anda dapat menggunakan karpet polos dengan material velvet untuk memberikan aksen mewah. Jangan lupa untuk mempadukan dengan pas antara desain karpet dengan warna dinding dan furnitur ruangan

READ  Kontraktor Jasa Pembangunan