20
Jul

5+ Kombinasi Warna Abu – Abu Untuk Ruangan

5+ Kombinasi Warna Abu – Abu Untuk Ruangan

Kombinasi Cat Rumah Abu-Abu yang Modern

Kontraktor JogjaWarna cat tembok abu-abu dapat menjadi salah satu pilihan yang tepat. Warna abu dapat menonjolkan desain furnitur di sebuah ruangan sehingga Anda dapat bereksperimen dengan berbagai konsep untuk rumah Anda. Merupakan campuran warna putih dan hitam ini memang cocok bagi Anda yang tidak ingin interior rumah mencolok. Warna abu-abu tidak seterang warna putih, tapi juga tidak segelap warna hitam. Selain itu warna abu-abu juga bisa menjadi alterntif untuk di kombinasikan dengan beragam pilihan warna lainnya. Penasaran bagimana hasil kombinasinya? Yuk intip 5+ kombinasi warna abu – abu untuk ruangan berikut ini.

 

 

1. Abu-abu dan kuning

8 Desain Kamar Warna Kuning yang Menarik - Blog Ruparupa

Secara umum aksen kuning cenderung lebih cerah dan kontras. Sehingga memberikan inspirasi yang baik saat mengalirkan cahaya di rumah. Aksen kuning tersebut tak hanya dipadukan dengan aksen warna-warna cerah saja, melainkan juga bisa dipadukan dengan warna yang pekat seperti abu-abu. Paduan kuning abu-abu pastinya akan menghasilkan tekstur warna yang lembut, layaknya inspirasi tema rumah dengan suasana malam yang unik.

2. Cokelat beige

Kombinasi Cat Rumah Warna Cream & Orange, Abu-Abu Serta Coklat ⋆  RWHome.web.id

Warna coklat beige merupakan salah satu inspirasi yang tepat untuk memadukan kombinasi abu-abu pada interior. Kamu juga bisa memadukan tembok berkelir abu-abu dengan aksen furnitur warna beige yang tampak padu menghiasi ruang keluarga. Selain terlihat padu, kedua warna tersebut juga menghasilkan keleluasaan interior rumah sehingga menambah suasana nyaman.

3. Kombinasi abu-abu ala skandinavian

Lukisan Cetak Kanvas Kombinasi Warna Abstrak Poster Geometris Coklat Gambar  Seni Dinding Modern untuk Ruang Tamu Dekorasi Kantor - AliExpress Rumah &  Taman

Jika kamu merasa tema monokrom hitam putih adalah sesuatu yang mainstream, rasanya aksen abu-abu adalah padanan yang tepat sebagai inspirasi rumah. Tak hanya menghasilkan tekstur warna rumah yang lembut, namun juga memberikan suasana yang sangat estetis. Kamu bisa memberikan aksen kombinasi abu dengan dekorasi lukisan abstrak minimalis pada dinding rumah.

4. Abu-abu dan oranye

Kombinasi Cat Rumah Abu-Abu yang Modern
Selain warna kuning, aksen oranye juga menjadi salah satu padanan warna yang menarik pada aksen abu-abu. Pasalnya, karakter abu-abu yang sedikit monoton dapat terbantu dengan warna oranye untuk menghasilkan inspirasi rumah yang lebih hidup. Tekstur Warna Lembut.

5. Abu-abu dan hijau

10 Ide Kombinasi Warna Cat Rumah Abu-Abu Muda dengan Warna Lain, Lebih  Modern dan Berbeda! | Rumah123.com
Meski sepertinya kurang nyambung, inspirasi tema hijau dengan abu-abu cukup layak untuk diaplikasikan sebagai tema rumah. Kedua warna ini tampak serasi dengan desain dan komposisi interior rumah, hijau sebagai tema dasar dan abu-abu gradasi. Adapun penggunaan furnitur abu-abu menghasilkan kesesuaian warna yang baik, sekalipun tidak mudah kotor.

6. Warna peach

Perpaduan warna peach dan pink cerah di bagian interior. Warna peach dalam  kombinasi dengan warna lain di interior

Warna abu-abu sering digunakan dalam berbagai kesempatan sebagai warna bersifat feminin. Supaya warna maskulin dan feminin dalam komposisi seimbang, kombinasi warna abu-abu dengan peach merupakan salah satu pilihan yang menarik, dan layak untuk diaplikasikan di tempat tidur.

7.  Putih

Contoh Cat Rumah Warna Abu Abu Interior Dan Eksterior Tren 2022

Putih Sebetulnya warna putih cocok disandingkan dengan warna apapun, tak terkecuali warna abu- abu. Pasalnya, aksen putih abu-abu selalu menghasilkan tekstur warna yang lembut dan cocok dipadukan dalam berbagai ruangan di rumah. Kamu bisa mengedepankan unsur abu-abu sebagai dinding dengan aksen putih sebagai furnitur rumah.

8. Ungu abu-abu

Ini Warna yang Cocok Dikombinasikan dengan Warna Ungu
Selain warna peach, ungu merupakan salah satu warna terbaik yang cocok dipadukan dengan kombinasi abu-abu. Aksen abu-abu tersebut menghasilkan unsur minimalis namun tampak estetis dari segala sisi rumah. Kombinasi abu-abu dan ungu juga memberi kehangatan yang sangat baik, khususnya untuk inspirasi kamar tidur.

Itulah beberapa inspirasi perpaduan warna abu-abu untuk dekorasi ruangan. Semoga penjelasan di atas bermanfaat untuk Anda!
READ  Cara Menguris Rengit di Rumah Yang Ampuh