14
Jul

5 Ide Motif Keramik Cocok Kamu Aplikasikan di Ruang Kerja

5 Ide Motif Keramik Cocok Kamu Aplikasikan di Ruang Kerja

KONTRAKTOR JOGJA – Ruang kerja merupakan salah satu ruang yang perlu dibuat sedemikian menarik. Karena ruangan ini berguna untuk mengerahkan segala pikiran bahkan tenaga saat kamu bekerja. Tak heran jika setiap elemen dalam ruangan ini sangat detail dan menarik agar mampu membangikat aura positif seperti mood yang baik menjadi meningkat. Berbicara dengan ruangan kerja, kini Arsitek Indo Kontraktor akan membahas soal motif keramik yang cocok untuk ruang kerja. Penasaran seperti apa motif-motifnya? Yuk kita simak 5 Ide Motif Keramik Cocok Kamu Aplikasikan di Ruang Kerja berikut ini.

Jasa Desain Interior Ruang Kerja Kontemporer Terbaru 2021

1. Kayu Mentah

Keramik lantai dengan motif kayu mentah tampak begitu cantik dan anti mainstream. Warnanya yang tidak terlalu cokelat pekat dan serat kayu yang tampak begitu nyata membuat motif ini begitu unik. Bagi Anda yang suka tampil beda, keramik Angelwood Brown dari Signature by Mulia Ceramics dijamin akan menarik perhatian. Keramik lantai ruang kerja dengan motif ini akan menjadi semakin eye catching jika Anda memadukannya dengan perabot berwarna hitam.

Baca Juga :

6 Desain Balkon Terbuka Asyik Buat Ngopi

Lakukan Tips Berikut Saat Memilih Lokasi Untuk Membangun Rumah

Sembilan Model Wastafel Unik dan Keren

2. Kayu Anyam

Keramik dengan motif anyaman kayu bisa tampak seperti karpet. Pemilihan keramik lantai ruang kerja bermotif kayu anyaman akan membuat lebih elok dipandang dan siapa pun yang bekerja di dalam ruangan tersebut akan merasa nyaman. Tertarik untuk memakai motif kayu anyaman untuk ruang kerja?

3. Herringbone

Rekomendasi motif kayu untuk keramik lantai ruang kerja berikutnya adalah motif tulang ikan Herring, alias Herringbone. Motif ini pertama kali ada pada masa Kekaisaran Romawi dan dulunya digunakan sebagai pola jalan raya. Karena begitu legendarisnya, sekarang banyak diaplikasikan termasuk sebagai motif keramik. Jika rumah Anda bergaya vintage, keramik motif herringbone untuk ruang kerja ini bisa menjadi pilihan yang pas, ya.

READ  Taman Belakang Rumah sempit jadi cantik dan keren

4. Vertikal dan Horizontal

Motif kayu pada keramik lantai ruang kerja yang bisa Anda lirik berikutnya adalah vertikal dan horizontal. Cara memasang keramik agar terbentuk motif ini adalah dengan memilih keramik bermotif garis biasa kemudian cara memasangnya secara berseling dengan satu keramik menghadap ke arah vertikal dan sebelahnya ke arah horizontal. Karena berselang-seling inilah motif kayu tersebut menjadi tampak vertikal dan horizontal.

Baca Artikel Menarik Lainnya :

Teras Rumah Jadi Spot Foto Instagramable – Why Not? Berikut Cara Mengubahnya!

Jangan Pakai Warna di Kamarmu Jika Tak Ingin Suasana Membosankan

5. Keramik Motif Kayu Garis Bergelombang

Sedangkan yang rekomendasi keramik lantai ruang kerja yang cocok adalah motif kayu garis bergelombang ini terkesan unik dan antik. Jika Anda tipikal yang mau coba beda, keramik motif ini bisa menjadi pilihan yang oke apalagi untuk ruang kerja. Anda bisa memakai keramik motif kayu ini secara full atau pun memadukan dengan keramik polos dengan warna senada. Letakkan motif polos pada bagian tengah dan motif kayu garis gelombang ada pada sisi kanan juga kirinya.

Itu dia motif keramik recomended yang bisa kamu aplikasikan pada ruang kerjamu. Menarik bukan? Semoga dengan motif-motif tersebut, dengan kamu melihatnya setiap saat bisa meningkatkan mood kamu agar lebih produktif ya Sobat.