15
Des

5 Desain Ruang Tamu Kekinian

5 Desain Ruang Tamu Kekinian

Arsitek Indo Kontraktor I Jasa Arsitek dan Kontraktor – Ruang keluarga adalah salah satu ruang penting yang harus dimiliki di dalam rumah. Ruang ini adalah ruang bersantai sekaligus bercengkerama dengan pasangan maupun anak-anak. Kalian bisa menghabiskan waktu untuk nonton film, bersantai, hingga bercakap-cakap. Ruangan ini tak harus memiliki ukuran yang luas. Kamu bisa mendekorasi ruang sempitmu menjadi tempat nyaman untuk berkumpul bersama keluarga. Berikut ini 5 desain ruang tamu kekinian yang wajib kalian baca.

1. Ruang tamu retro

5 Desain Ruang Tamu Kekinian
Jika ingin membuat suasana unik pada ruang tamu, Anda bisa membuat area ini dengan gaya retro, caranya sederhana Anda bisa menempatkan kursi dan meja jengki berukuran kecil. Untuk mempermanis ruangan jangan lupa untuk menempatkan hiasan di dinding ataupun tanaman agar ruang tamu terasa lebih segar.

2. Ruang tamu klasik

5 Desain Ruang Tamu Kekinian
Jika memiliki luas ruang tamu lebih besar, pemilik rumah bisa membuat ruang tamu dengan gaya klasik, cara sederhana gunakan sofa kulit berukuran sedang, kursi rotan serta karpet, agar suasana terasa lebih terang, Anda bisa menambahkan lampu baca.

3. Ruang tamu skandinavia

5 Desain Ruang Tamu Kekinian
Anda juga bisa menerapkan ruang tamu bergaya skandinavia, dengan cara menggunakan furnitur kayu, kemudian menempatkan beberapa tanaman hijau agar tampilan ruangan terasa asri. Jangan lupa untuk menggunakan bantal bercorak agar tidak terasa monoton.

4. Ruang tamu simple

5 Desain Ruang Tamu Kekinian
Karena keterbatasan luasan ruang, pemilik rumah bisa membuat desain ruang tamu minimalis yang simple. Dengan cara menggunakan sofa bed, meja kecil ditambah warna cat yang terang agar ruangan terkesan lapang.

5. Ruang tamu tropis

5 Desain Ruang Tamu Kekinian
Konsep ruangan tropis saat ini banyak digemari, jika Anda ingin mengaplikasikan konsep tersebut di rumah minimalis, cara sederhana pemilik rumah bisa menggunakan furnitur yang terbuat dari kayu, tambahkan kaca yang mendapat langsung ke taman

READ  Tips Melipat Serbet Makan